4 Drama Korea Terbaru yang Tayang Perdana Januari 2024, Mulai dari Genre Romantis Hingga Misteri

gosipbintang.com – Bagi Anda yang menyukai Drama Korea (DRAKOR), ada kabar baik. Karena setidaknya ada 4 Drakor yang akan menambah daftar tontonan Anda pada minggu ketiga Januari 2024.

Keempat drakor ini memiliki cerita yang penuh dengan drama dan plot seru yang pastinya akan membuat Anda terpukau.

Berikut adalah empat drakor yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2024:

Knight Flower (12 Januari 2023)

Darkor pertama datang dari drama di era Joseon yang menampilkan aksi dari Honey Lee, Lee Jung Won, Park Se Hyun, Lee Ki Woo, dan Kim Sang Joon.

Drama Knight Flower yang akan segera tayang ini akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jo Yeo Hwa (Honey Lee) yang telah menyandang status janda selama 15 tahun.

Disebutkan jika Jo Yeo Hwa pernah menikah dengan keluarga dari seorang bangsawan.

Meskipun dikaruniai mertua yang teramat terpandang, Jo Yeo Hwa tak pernah keluar rumah ketika siang hari.

Namun siapa sangka, ketika saat malam tiba ia mulai beraksi memanjat tembok rumahnya dan diam-diam bertemu dengan orang disekitarnya yang membutuhkan bantuan.

Dalam menjalani misinya tersebut, Jo Yeo Hwa pun terlibat dengan Park Soo Ho (Lee Jong Won) yang mana ia merupakan seorang perwira senior dengan penampilan menarik yang berdedikasi dalam pekerjaannya.

BACA JUGA:  Episode Terbaru 'The Midnight Romance in Hagwon' Akan Segera Tayang: Jangan Lewatkan Kisah Romantis Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Genre Drama : Misteri, Komedi
Tanggal Tayang : 12 Januari 2024
Platform Tayang : MBC, Vidio

A Shop for Killer (17 Januari 2024)

Selanjutnya, ada drama Korea yang dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Kim Hyejun, berjudul A Shop for Killer.

Dengan latar belakang Korea modern, A Shop For Killers menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Jeong Jian, yang bersembunyi di rumah masa kecilnya setelah dikejar oleh sekelompok pembunuh bayaran yang sangat terampil.

Dalam perjuangannya untuk bertahan hidup, Jian mulai mengingat pelajaran berharga yang diajarkan oleh pamannya sebelum kematiannya yang mendadak.

Jian akan menggunakan ajaran dari pamannya untuk membantunya bertahan hidup.

Dalam keadaan bingung dan terpojok, Jian harus segera mengungkap masa lalu tersembunyi pamannya dan mencari tahu alasan di balik banyaknya orang yang berusaha keras untuk mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalamnya.

A Shop For Killers diadaptasi dari novel populer karya Kang Jiyoung dan ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, serta disutradarai oleh Lee Kwon.

Genre Drama: fantasi, thriller
Tanggal Tayang: 17 Januari 2024
Platform Tayang: Disney.

Long Time No Sex (19 Januari 2024)

Pada tanggal 19 Januari 2024, akan tayang drakor baru yang berjudul Long Time No Sex. Drakor ini dibintangi oleh Esom dan Ahn Jae Hong.

BACA JUGA:  Spoiler Wedding Impossible, Moon Sang Ming Pamer Kemampuan Menari dan Bernyanyi

Drakor ini merupakan karya sutradara Im Dae Hyung dan Jeon Go Woon yang mengisahkan tentang kehidupan suami istri Woo Jin dan Samuel.

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di hotel bintang 3 dengan gaji yang pas-pasan. Sedangkan Samuel, suaminya, memilih resign dari perusahaan besar karena tidak mampu menahan tekanan kerja yang terlalu berat. Ia kemudian menjadi seorang supir taksi.

Setelah lima tahun menikah, mereka tidak menyangka bahwa hasrat seksual dan nafsu di antara mereka hilang begitu saja. Namun, suatu hari terjadi insiden tak terduga yang membuat mereka menjadi mata-mata perselingkuhan demi mendapatkan uang.

Seiring berjalannya investigasi perselingkuhan tersebut, kehidupan Woo Jin dan Samuel pun berubah. Drakor ini bergenre drama romantis dan akan tayang di platform TVING.

Genre Drama : Romantis
Tanggal Tayang : 19 Januari 2024
Platform Tayang : TVING

The Bequeathed (19 Januari 2024)

Kemudian ada drakor baru yang akan segera tayang dengan judul The Bequeathed.

Drama ini akan diperankan oleh Ryu Kyung Soo, Park Hee Soon, Kim Hyun-joo, Park Byung-eun, dan Park Sung-hoon.

Drama ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses menggarap film box office “Train To Busan”, dan akan mengisahkan tentang seorang wanita yang mewarisi kuburan keluarganya.

Namun, setelah kejadian tersebut, penduduk desa berubah menjadi zombie tanpa gejala yang jelas.

BACA JUGA:  Rating Drama Korea Connection SBS Capai Angka Dua Digit, SBS Geser Program Lain di Nielsen Korea

Sejak menerima warisan berupa kuburan, Yoon Seon Ha terlibat dalam berbagai insiden yang merugikannya dan mengancam nyawanya.

Selain itu, Detektif Choi Sung Joon (Park Hee Soon) juga mencurigai adanya insiden di desa tempat kuburan keluarga Yoon Seo Ha berada.

Namun, Detektif Choi Sung Joon tampaknya menghadapi kesulitan dalam menyelidiki kasus tersebut karena hubungannya yang rumit dengan Park Sang Min (Park Byung Eun).

Park Sang Min adalah kepala regu detektif di tempat mereka bekerja.

Karena kasus di masa lalu, ia memiliki dendam yang mendalam terhadap Detektif Choi Sung Joon.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *