5 Drama China Remaja yang Bikin Baper dan Wajib Anda Tonton

5 Drama China Remaja yang Bikin Baper dan Wajib Anda Tonton
Foto: Viki/ Soompi

gosipbintang.comDrama China (C-Drama) tak kalah menarik dengan drama – drama Korea (K-Drama). Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang 5 Drama China yang sayang untuk anda lewatkan.

C-Drama ini mengisahkan tentang pertumbuhan cinta dan persahabatan merupakan bahan yang bagus untuk drama-drama yang menarik, di mana para karakter harus melewati masa-masa sulit dan berbagai emosi yang belum pernah di rasakan sebelumnya.

Kisah-kisah ini juga membangkitkan nostalgia akan masa-masa indah yang telah berlalu. Mulai dari cinta monyet saat kecil hingga kisah cinta remaja yang penuh gairah, atau kesedihan dan penderitaan hati yang hancur, semua ini adalah perasaan yang banyak orang dapat merasakannya.

Berikut adalah lima drama remaja China yang menghangatkan hati untuk dinikmati kembali di musim panas ini.

Lighter and Princess

5 Drama Cina Remaja yang Bikin Baper dan Wajib Anda Tonton
Foto: Viki

Ketika Zhu Yun (Zhang Jing Yi) memasuki universitas, dia tidak memiliki bayangan bahwa hidupnya akan berubah drastis dengan kedatangan Li Xun (Chen Fei Yu).

Zhu Yun telah menjalani kehidupan yang terlindungi dan bukan tipe yang suka memberontak. Dia belajar komputer karena itulah yang diinginkan ibunya yang merupakan seorang pendidik.

Li Xun yang misterius dan enigmatik adalah seorang jenius yang menciptakan perangkat lunak, memecahkan masalah teknis, dan seorang programmer yang sangat baik. Zhu Yun tertarik pada Li Xun, yang menjaga jarak dengannya, meskipun dia juga terpesona oleh pesonanya yang polos.

Saat keduanya jatuh cinta tanpa harapan dan bermimpi tentang masa depan bersama, sepertinya takdir memiliki rencana lain untuk kebahagiaan mereka. Li Xun, yang berasal dari kalangan bawah, juga tidak di sukai oleh ibu Zhu Yun karena kesalahan yang pernah dia buat di sekolah.

Saat di perguruan tinggi, Li Xun yang impulsif sekali lagi menempatkan dirinya dalam bahaya demi cinta. Dia dipenjara dan putus dengan Zhu Yun. Mereka bertemu tiga tahun kemudian dalam keadaan yang berbeda, dan meskipun Zhu Yun masih menyimpan perasaan untuk Li Xun, dia tidak ingin dia ada dalam hidupnya.

BACA JUGA:  Drama JTBC terbaru 'Queen of Divorce": Kisah Perceraian yang Penuh Kejutan dan Intrik

Kimia yang membara antara Zhang Jing Yi dan Chen Fei Yu adalah bintang sejati dari pertunjukan ini. “Lighter and Princess” adalah kisah cinta yang membuat jantung berdebar antara bad boy dan good girl.

Saat keduanya berurusan dengan teman sekelas yang kompetitif dan penentangan dari orang tua, kisah cinta dan momen antara pasangan utama benar-benar mengharukan.

Meskipun panjang dengan banyak waktu yang di habiskan untuk pemrograman komputer, Zhang Jing Yi dan Chen Fei Yu membuatnya menjadi tontonan yang menyenangkan.

Link Nonton >>>>VIKI<<<<

Hidden Love

Foto: Viki/ Soompi

Ketika Sang Zhi (Zhao Lu Si) masih berada di sekolah menengah, dia jatuh cinta pada sahabat kakaknya, Duan Jia Xu (Chen Zhe Yuan).

Dengan perasaannya yang terbuka, Sang Zhi selalu terpesona setiap kali melihat Jia Xu, yang meskipun memperlakukannya dengan penuh perhatian, menganggapnya hanya sebagai adik temannya dan tidak lebih dari itu. Sang Zhi memutuskan untuk menjauh dari Jia Xu dan menghentikan semua komunikasi dengannya.

Beberapa tahun kemudian, Sang Zhi pergi kuliah di kota kelahiran Jia Xu dan bertemu dengannya. Meskipun “cinta tersembunyi” kembali muncul, Sang Zhi mencoba menjauh darinya.

Namun, justru Jia Xu yang mulai mendekatinya dan dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi sosok kakak bagi Sang Zhi lagi.

“Hidden Love” adalah kisah cinta yang indah tentang perjalanan cinta masa kecil seorang gadis yang berubah menjadi cinta terbesar sepanjang masa.

Dinamika menggemaskan antara karakter Zhao Lu Si dan Chen Zhe Yuan akan membuat hati Anda tergerak. “Cinta Tersembunyi” akan memikat Anda dengan pesonanya yang polos.

Exclusive Fairytale

Foto: Soompi.com

Xiao Tu (Zhang Miao Yi) dan Ling Chao (Jun) telah saling mengenal sejak mereka masih bayi.

BACA JUGA:  Spoiler Wedding Impossible, Moon Sang Ming Pamer Kemampuan Menari dan Bernyanyi

Sekarang, sebagai siswa SMA yang tak terpisahkan, kepolosan masa kecil di tahun-tahun yang indah itu telah berubah menjadi sesuatu yang sedikit lebih rumit.

Ling Chao yang percaya diri, yang tidak terkenal dalam mengungkapkan perasaannya, merasakan rasa cemburu pertamanya ketika dia melihat Xiao Tu tertarik pada seorang teman sekelas dan kemudian sepupu temannya.

Xiao Tu yang unik, yang mengagumi Ling Chao sebagai teman, terkejut melihat perubahan sikapnya terhadapnya.

Meskipun kedua orang tua mereka melihat mereka berdua sebagai pasangan yang ideal, bagi Xiao Tu, pikiran tentang aliansi romantis dengan sahabat masa kecilnya itu tidak mungkin.

Ataukah begitu? Ketika semakin sulit baginya untuk menahan perasaan Ling Chao, apa yang berkembang adalah kisah cinta manis ketika dua sahabat terbaik berubah menjadi kekasih.

“Exclusive Fairytale” adalah komedi romantis yang santai dan menyenangkan. Karakter-karakternya lucu dan menggemaskan, dan tidak ada drama yang tidak perlu, pengganggu yang kejam, atau gadis jahat yang terlibat dalam cerita ini.

When I Fly Towards You

Foto: Viki

Zhang Miao Yi adalah ratu roman remaja. Dalam “Ketika Aku Terbang Menuju Dirimu” dia memerankan Su Zai Zai, seorang siswa pindahan yang terpesona oleh Zhang Lu Rang yang dingin dan keren (Zhou Yi Ran).

Zhang Lu Rang adalah seorang siswa yang brilian dengan catatan akademik yang sempurna, tetapi dia selalu meragukan dirinya sendiri.

Ibunya, yang terus membandingkannya dengan adik laki-lakinya, membuat Lu Rang merasa bahwa dia tidak cukup baik, dan dia menjauh dari orang-orang. Meskipun Lu Rang terlihat sombong dan angkuh, sebenarnya dia tidak seperti itu.

Di sisi lain, Zai Zai, yang ceria dan bersemangat, sangat menyayangi Lu Rang. Saat dia berhasil menembus banyak kelemahan dalam dirinya, dia juga memberikan kepercayaan diri padanya dengan optimisme dan sifat cerianya.

BACA JUGA:  Mengagumkan! Tiga Aktor yang Sukses Menampilkan Karakter Mesum dan Mengerikan

Meskipun mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, keduanya membentuk persahabatan yang mengharukan yang berubah menjadi kisah cinta yang bermakna.

“When I Fly Towards You” seperti mengenang masa lalu. Karakter-karakternya mudah di tempati dan mengena di hati.

Saat cerita ini menyoroti tekanan teman sebaya serta pengasuhan yang berlebihan yang dapat memiliki dampak serius, kisah cinta yang berkembang antara kedua karakter ini lembut dan lucu.

A Love So Beautiful

Foto: Viki

Cinta memang sulit, terutama ketika kamu adalah remaja yang sedang jatuh cinta. Jiang Chen (Hu Yi Tian) adalah siswa yang cerdas, penampilannya yang menarik dan prestasinya di bidang akademik membuatnya menjadi salah satu siswa paling populer.

Dia juga menjadi satu-satunya objek dari perasaan Chen Xiao Xi (Shen Yue). Keduanya telah menjadi tetangga, tetapi Jiang Chen tidak memanjakan Xiao Xi dan bahkan menolaknya ketika dia mengaku. Xiao Xi berada di posisi terbawah di kelas dan sering di ejek oleh semua orang karena nilai buruknya.

Namun, dia adalah orang yang setia dan empatik, yang bisa melakukan apa saja untuk teman-temannya. Namun, ketika Xiao Xi berteman dengan seorang juara renang yang mengaku bahwa dia menyukainya lebih dari sekedar teman.

Kamu bisa melihat kecemburuan pertama dalam diri Jiang Chen. Ini adalah kasus klasik “dia jatuh cinta duluan, tapi dia jatuh cinta lebih dalam.”

“A Love So Beautiful” adalah kisah cinta remaja yang ringan dan khas. Meskipun terkadang agak melenceng, dan beberapa momen terasa terlalu panjang, kamu tidak keberatan karena karakter-karakternya tumbuh dalam dirimu.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *