5 Drama dan Film Son Ye Jin, Aktris Berbakat yang Menyita Perhatian di Industri Hiburan

5 Drama dan Film Son Ye Jin, Aktris Berbakat yang Menyita Perhatian di Industri Hiburan
Foto: SOOMPI

gosipbintang.com – Nama Son Ye Jin sudah menjadi sinonim dengan kesuksesan. Dari keahliannya dalam memilih naskah dan memerankan karakter. Dia tidak pernah membatasi dirinya atau karyanya.

Dari genre romantis hingga aksi, dia telah menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktris.

Dari dunia maya hingga dunia nyata, dia telah mencapai popularitas dengan kepribadian yang ramah, dan orang sering menggambarkan kepribadiannya yang nyata dan mudah di dekati.

Berikut adalah beberapa drama dan film Son Ye Jin yang menyoroti pesonanya yang bersemangat.

Crash Landing on You

Yoon Se Ri (Son Ye Jin) adalah pewaris kaya raya dan berjiwa bisnis yang sangat cerdas. Ia secara tidak sengaja mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang yang aneh.

Ia diselamatkan oleh seorang perwira tentara tampan dan penuh belas kasihan bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Ini adalah situasi yang sulit, yang bisa membahayakan keduanya mengingat politik antara kedua negara tersebut.

Kapten Ri berubah menjadi perisai manusia bagi Se Ri, menjaganya hingga ia bisa kembali pulang dengan aman. Se Ri pada gilirannya merasa dekat dengan perwira yang memiliki hati yang baik ini.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah kisah cinta yang intens dan manis antara dua kekasih yang melintasi perbatasan. Mereka siap mengorbankan nyawa mereka untuk melindungi satu sama lain. Pasangan ini berhasil mengatasi intrik politik, manipulasi, dan musuh yang kuat untuk menjaga cinta mereka tetap hidup.

Dari medan yang keras di Korea Utara hingga pegunungan Alpen yang bersalju di Swiss, kita dapat menyaksikan salah satu kisah romansa layar lebar yang paling abadi sepanjang masa.

Son Ye Jin dan Hyun Bin adalah pasangan yang menakjubkan. Kimia mereka begitu nyata sehingga tidak mengherankan ketika pasangan ini menjadi nyata di luar layar.

BACA JUGA:  Tunggu Kehadiran Drakor 'Queen of Tears': Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Berperan sebagai Pasangan Suami Istri

Bagi penggemar di seluruh dunia, pernikahan mereka adalah akhir dongeng yang sempurna untuk acara yang sangat dicintai. Dan Son Ye Jin sebagai Se Ri adalah personifikasi elegansi dengan gaya kelasnya dan gaun-gaun lurus yang memukau.

Something in the Rain

Dalam Bahasa Indonesia, “Something in the Rain” juga dikenal sebagai “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Drama ini cocok untuk para pecinta romantis. Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) adalah seorang wanita karier yang sukses dan berdedikasi, namun semua itu menjadi tidak begitu penting karena selain usianya yang sudah menginjak tiga puluhan, dia masih sendiri.

Meskipun dia berada dalam hubungan, pacarnya adalah seorang pria yang hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak memperhatikan Jin Ah.

Kemudian datanglah Seo Joon Hee (Jung Hae In), adik laki-laki dari sahabatnya yang menggemaskan. Joon Hee adalah seorang pria yang tahu apa yang dia inginkan dan dengan jelas menunjukkan ketertarikannya pada Jin Ah.

Meskipun awalnya ragu karena perbedaan usia mereka, Jin Ah tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta pada Joon Hee yang lembut. Kisah cinta yang penuh gairah pun terjadi di antara mereka berdua, namun banyak faktor yang mengancam untuk menghancurkan hubungan mereka.

Perbedaan usia, penolakan dari keluarga, dan masalah yang belum terselesaikan mengancam untuk mengacaukan semuanya. Akankah mereka berdua menemukan kebahagiaan yang abadi?

“Something in the Rain” berhasil mencuri perhatian dengan chemistry yang kuat antara pasangan utama. Saat mereka saling jatuh cinta, momen-momen kebersamaan dan ciuman-ciuman penuh gairah menjadi sorotan utama. Jika kamu ingin merasakan perasaan berdebar-debar di perut, tontonlah drama ini.”

BACA JUGA:  Adegan Intim Chae Jong Hyeop dan Aktris Jepang dalam Drakor "Eye Love You" Bikin Netizen Penasaran

Alone in Love

Sebuah drama yang sangat menyentuh, “Alone in Love” adalah kisah pasangan yang telah bercerai. Yoo Eun Ho (Son Ye Jin) adalah seorang instruktur kebugaran, sementara Lee Dong Jin (Kam Woo Sung) adalah pemilik toko buku.

Meskipun telah berpisah, dan dengan minat cinta potensial di sekitar mereka, keduanya terus bertemu satu sama lain. Ketika mereka bertemu di kafe favorit mereka, kita melihat mereka memiliki monolog internal saat mereka bertengkar dan saling campur tangan dalam kehidupan satu sama lain.

Ini adalah drama yang indah yang mengangkat isu perceraian dengan sensitif. Humor dan ironi terasa dalam interaksi mereka, membuat kita tertawa dan terharu.

Son Ye Jin dan Kam Woo Sung sangat menggemaskan dalam peran utama, dan mereka akan membuat kita tertawa dan menangis. Bonusnya adalah drama ini memiliki soundtrack yang indah dengan instrumental yang lembut serta lagu-lagu cinta yang ceria.

Personal Taste

Park Gae In (Son Ye Jin) sedang menghadapi masa-masa sulit. Pacarnya memutuskan hubungan, dan dia hampir kehilangan pekerjaannya.

Dia bertemu dengan Jeon Jin Ho (Lee Min Ho), seorang arsitek yang dia salah sangka sebagai gay. Jin Ho menawarkan untuk tinggal di rumahnya sebagai teman sekamar potensial, yang akan membantu menyelamatkan keuangan yang menurun.

Semuanya berjalan dengan baik. Gae In tidak hanya mendapatkan teman sekamar tetapi juga sahabat terbaik. Namun yang tidak dia sadari adalah bahwa Jin Ho sebenarnya tidak gay dan memiliki perasaan padanya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah komedi kesalahan dan juga kisah romantis yang menggelitik.

BACA JUGA:  Dibalik Layar, Bintang Utama 'Marry My Husband' Park Min Young dan Na In Woo Saling Memuji

Sebuah acara yang terlalu di remehkan, pasangan utamanya membawa cerita dengan lancar dan akan membuat Anda terlibat dalam kelucuan mereka.

Thirty-Nine

“Thirty-Nine” mengisahkan tentang kisah tiga sahabat. Cha Mi Jo (Son Ye Jin) adalah kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam, Jung Chan Young (Jeon Mi Do) adalah seorang guru akting, dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun) adalah manajer kosmetik di sebuah pusat perbelanjaan. Ketiganya telah menjadi sahabat sejak SMA.

Menjelang usia 40 tahun, mereka telah menjadi teman curhat, penasihat, dan segalanya satu sama lain. Namun, ketika Chan Young jatuh sakit parah, dua sahabat lainnya berusaha untuk memenuhi keinginannya dan menjalani waktu bersama dengan sebaik-baiknya.

Sebagai saudara sejati, acara ini lebih baik di tonton bersama teman-teman perempuanmu. Acara ini penuh dengan penampilan yang mengharukan saat ketiga sahabat ini menjalani kehidupan, cinta, dan patah hati. Siapkan tisu-tisumu—kamu akan membutuhkannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *