5 Momen Terharu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selama Ibadah Haji

5 Momen Terharu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selama Ibadah Haji
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah/ Foto: Instagram@aurelie.hermansyah

gosipbintang.comAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji. Berikut 5 Momen Terharu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selama Ibadah Haji.

Mereka merasa terharu dengan banyak momen selama menjalankan ibadah haji, terutama saat dapat menyentuh Multazam dan Hajar Aswad.

Video yang dibagikan Atta melalui Instagram pada Kamis (20/6) menunjukkan perjuangan pasangan ini untuk menyentuh bangunan suci tersebut.

“Dengan izin Allah, sampai jumpa lagi di rumah Allah, perjalanan kami berdua sungguh penuh makna,” tulis Atta.

“2x Lebaran di Tanah Suci. Panggil kami selalu, ya Allah, dan panggil semua Teman Online yang membaca doa ini, ya Allah,” tambahnya.

Sambil terus mengumandangkan takbir, Atta dan Aurel terlihat berusaha mendekati Ka’bah di tengah kerumunan umat Muslim yang juga ingin menyentuhnya.

Meskipun mengalami kesulitan, Atta Halilintar dan Aurel tidak menyerah dan terus berusaha agar bisa berada di barisan depan. Untungnya, ada seseorang yang membantu membukakan jalan.

Atta dan Aurel akhirnya berhasil berdiri di barisan depan dan mencium Multazam, tempat yang terletak di antara Hajar Aswad dan pintu Ka’bah. Keduanya dengan tulus memanjatkan doa.

Perjuangan mereka tidak berhenti di situ, mereka terus berupaya untuk mencium Hajar Aswad, batu hitam yang berada di salah satu sudut Ka`bah.

Atta dengan rendah hati mempersilakan Aurel lebih dulu dan menjaganya dari belakang. Kemudian, Atta pun mencium Hajar Aswad, keduanya saling melindungi dan membantu satu sama lain.

Melihat perjuangan keduanya yang luar biasa di dua area istimewa di Ka’bah, netizen tidak hanya terkesima tetapi juga merasa terharu.

“Benar-benar menggetarkan hati sampai membuat saya menitikkan air mata,” komentar salah satu netizen.

“Sungguh menyentuh…semoga mereka menjadi haji yang diterima dan diberkahi oleh Allah,” tambah yang lain.

“Ini benar-benar membuat bulu kuduk berdiri, ya Allah masyaAllah,” sahut yang lain. 5 Momen Terharu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selama Ibadah Haji. ***

BACA JUGA:  Inara Rusli Ungkap Tujuannya Beli Rumah Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *