Event  

7 Grup K-pop yang Akan Membuat Terobosan Besar di Tahun 2023

gosipbintang.com – 2023 adalah tahun yang besar bagi K-pop.7 Grup K-pop yang Akan Membuat Terobosan Besar di Tahun 2023. Baik dalam hal grup rookie maupun grup veteran.

Ini adalah tahun yang sibuk! Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa debut terbaik tahun ini – ini adalah grup-grup yang harus Anda perhatikan pada tahun depan.

Mereka mungkin baru, tetapi mereka pasti meninggalkan jejak mereka di dunia K-pop. 7 Grup K-pop yang Akan Membuat Terobosan Besar di Tahun 2023.

BOYNEXTDOOR

Sebuah grup anak laki-laki beranggotakan enam orang yang debut pada bulan Mei, BOYNEXTDOOR memecahkan rekor hanya dalam satu minggu setelah mereka merilis album mini pertama merek.

Suasana musik mereka yang santai dan menyegarkan sangat cocok untuk debut musim panas, dan mereka terus memberikan penampilan yang fantastis sejak saat itu. Ini adalah grup yang pasti harus Anda perhatikan karena mereka terus merilis karya-karya baru!

KISS OF LIFE

Sebuah grup gadis beranggotakan empat orang yang debut pada bulan Juli, Ciuman Kehidupan termasuk veteran acara survival yang dinantikan, Natty, yang sebelumnya debut sebagai penyanyi solo.

BACA JUGA:  BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

Mini album pertama grup ini, yang mencakup banyak komposisi dan kredit lirik dari para anggota sendiri. Juga mencakup lagu solo dari masing-masing anggota agar mereka dapat menunjukkan pesona individual mereka. Selalu menyenangkan mendengar cerita pribadi anggota melalui musik mereka.

Xikers

Mengawali debutnya pada bulan Maret tahun ini, xikers adalah grup boy dengan 10 anggota. Mereka adalah adik-adik dari grup ATEEZ, yang sudah cukup untuk membuat sorotan tertuju pada mereka sejak awal. Namun mereka dengan mudah membuktikan bahwa mereka pantas mendapatkan tempat di antara para rookie terbaik.

Mereka bahkan sudah memulai tur dunia pertama mereka kurang dari setahun sejak debut, yang menunjukkan betapa kuatnya daya tarik mereka.

Loossemble

Terdiri dari lima mantan anggota girl group LOONA, Loossemble memberikan kesempatan baru bagi para anggotanya secara musikal dan profesional dengan debut mereka pada bulan September.

Mereka sangat sukses sehingga mereka melakukan tur dunia sejak awal tahun ini, dan tidak di ragukan lagi bahwa para penggemar LOONA sangat senang melihat kembali para anggota di dunia musik. Jika kamu menyukai musik yang segar dan menyenangkan, Loossemble adalah pilihan yang tepat untukmu!

BACA JUGA:  Lim Young Woong Kalahkan BTS dalam Daftar Peringkat Reputasi Merek Model Iklan Desember 2023

ZEROBASEONE

Salah satu debut yang paling di nantikan tahun ini, ZEROBASEONE adalah hasil dari acara survival “Boys Planet,” yang berhasil mendapatkan fanbase yang besar.

Bahkan, debut mereka sangat sukses sehingga grup ini mencetak rekor sendiri dengan menjual lebih dari 1 juta kopi album mereka pada hari pertama! Jika itu bukan bukti bahwa semua sembilan anggota ZEROBASEONE adalah rookie yang luar biasa, maka tidak ada yang lain.

BABYMONSTER

BABYMONSTER, grup beranggotakan enam orang dari YG Entertainment, adalah debut yang sangat di nantikan. Mereka adalah girl group pertama yang mengikuti jejak BLACKPINK, sehingga banyak kegembiraan ketika grup ini akhirnya debut pada bulan November.

Bahkan, video musik untuk lagu utama mereka yang berjudul “BATTER UP” berhasil memecahkan rekor sebagai video musik debut tercepat yang mencapai 50 juta penonton—hal ini menunjukkan bahwa meskipun mereka baru, mereka bermain di liga besar!

BACA JUGA:  K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka

RIIZE

RIIZE, termasuk dua mantan anggota NCT, membuat penggemar sangat antusias ketika mereka debut dengan tujuh anggota pada bulan September tahun ini. Meskipun tanpa paparan sebelumnya seperti acara survival, RIIZE berhasil menjual 1 juta kopi album singel mereka dalam satu minggu pertama—hal ini menjadikan mereka sebagai grup K-pop pertama yang melakukannya! Para anggota juga sangat aktif di media sosial, sehingga meskipun mereka sedang tidak promosi, Anda selalu dapat memeriksa kabar terbaru dari RIIZE.

Debut mana yang menjadi favorit Anda tahun ini? Beri tahu kami di kolom komentar di bawah ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *