7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati

7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati
7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati/ Soompi

Gosip Bintang – Berikut adalah tujuh K-Drama berbasis pantai yang menyembuhkan dan menghibur.

Jika Anda pernah merasa hancur atau lelah, cukup rasakan ombaknya—laut memiliki kekuatan penyembuhan.

Demikian pula, sangat sering karakter-karakter kita yang lelah dunia memilih untuk meninggalkan cahaya terang sebuah kota besar untuk mendapatkan dosis “vitamin laut.”

Mulai dari mengatasi kelelahan hingga patah hati atau hanya ingin istirahat sejenak, para bintang K-drama ini telah mencari matahari, pasir, dan laut untuk mencari penyembuhan.

Welcome to Samdalri

7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati
Soompi

Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) adalah seorang fotografer fashion yang sukses di Seoul. Dia tidak pernah ingin menjadi “naga besar di sungai kecil,” dalam hal ini, kampung halamannya Samdalri.

Namun, impian Seoul itu hancur ketika dia salah dituduh melakukan bullying terhadap asistennya.

Dibatalkan oleh orang-orang yang dulunya merayakannya, dia kehilangan segala sesuatu yang telah dia bangun selama bertahun-tahun.

Kepercayaan dirinya hancur, dia kembali ke rumah, tempat yang dia hindari selama delapan tahun terutama untuk tidak bertemu dengan satu-satunya orang yang pernah menjadi sahabatnya dan satu-satunya pria yang pernah dia cintai, Cho Yong Pil (Ji Chang Wook).

Kesabaran dan pengertian Yong Pil mirip dengan pantai serta jangkar dalam kehidupan yang penuh gejolak milik Sam Dal.

“Selamat datang di Samdalri” memenuhi semua kriteria. Ini adalah narasi sederhana namun menyentuh, dan kehangatannya memeluk Anda pada banyak tingkatan.

Saat menghadapi duka, dendam, dan patah hati, pesannya sederhana: hiduplah dalam momen ini dan selalu menjadi versi terbaik dari diri Anda.

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook tidak hanya menggemaskan sebagai karakter mereka. Tetapi ada keceriaan yang luar biasa dengan cara dua aktor ini memerankan Sam Dal dan Yong Pil.

Chemistry antara keduanya bermain-main namun dewasa, dan cerita, lokasi.

Dengan kumpulan pemain yang luar biasa juga membuat drama ini menjadi tontonan yang menyenangkan.

Chocolate

7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati
Soompi

Drama ini adalah kisah cinta pahit manis antara ahli bedah saraf Lee Kang (Yoon Kye Sang) dan koki Moon Cha Young (Ha Ji Won).

Keduanya terikat oleh insiden masa lalu yang sangat berpengaruh pada kehidupan dewasa mereka.

BACA JUGA:  Kisah Misterius dalam Drama Wonderful World: Antara Profesionalisme dan Kehidupan Sempurna, Ini Pemeran Utamanya

Lee Kang membawa luka emosional yang dalam akibat kehilangan dan pengkhianatan.

Sementara Cha Young, yang juga sedang berduka, memiliki pandangan yang sedikit lebih optimis terhadap kehidupan.

Terikat oleh masa lalu tragis mereka, kedua orang ini bertemu di sebuah rumah sakit di tepi laut dan tidak hanya belajar pelajaran yang mengharukan untuk menikmati hidup dan menghargai orang-orang yang kita cintai.

Tetapi juga menyembuhkan diri mereka sendiri sepanjang jalan.

Drama ini difilmkan di seluruh Korea Selatan dan Nafplio di Yunani, dan pemandangan yang megah seperti ramuan penyembuh saat para karakter menghadapi kehilangan, duka, dan patah hati.

“Chocolate” menyatukan makanan dan pelajaran hidup, memberikan kita hidangan hangat untuk jiwa.

Hometown Cha-Cha-Cha

Soompi

Hye Jin (Shin Min Ah) memutuskan untuk pindah ke Gongjin, sebuah kota tepi laut yang memiliki tempat istimewa di hatinya.

Dia ingin memulai hidup baru, tetapi sikapnya yang agak kaku dan reaktif membuat orang-orang tidak nyaman.

Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) adalah tukang serba bisa dan orang paling populer di kota ini.

Dia santai dan membantu serta menjaga hubungan yang ramah dengan semua orang.

Namun di balik sikap ceria nya, dia merasa sakit dan membawa luka emosional yang dalam.

Meskipun awalnya ada friksi antara keduanya, Doo Shik membuat Hye Jin menyadari bahwa hidup tidak bisa dikendalikan seperti menggunakan remote.

“Laut tidak selalu akan tenang seperti ini. Kita akan dihadapkan dengan angin dan gelombang, bahkan topan akan datang menghampiri kita,” katanya saat dia meminta Hye Jin untuk berhenti berpegangan pada hal-hal yang sudah berlalu.

“Hometown Cha-Cha-Cha” adalah tontonan yang menenangkan dan menyenangkan.

Selain pasangan utama yang menggemaskan dan senyum manis mereka, para pemain lainnya juga membuat acara ini cocok untuk semua musim.

Warm and Cozy

Lee Jung Joo (Kang Sora) pindah ke Pulau Jeju untuk memulai hidup baru setelah tidak hanya kehilangan pekerjaan dan rumahnya tetapi juga ditinggalkan oleh pacarnya.

Dia bertemu dengan Baek Gun Woo (Yoo Yeon Seok), pemilik restoran Warm and Cozy yang kaya dan santai.

BACA JUGA:  Teaser Terbaru Drama 'Queen of Divorce', Mengungkap Kecerdasan dan Ketekunan Pengacara Eksentrik dalam Kasus Perceraian

Gun Woo adalah seorang koki berbakat, tetapi dia adalah seorang pesona yang pandai bicara yang membuat Jung Joo waspada terhadapnya dan motifnya.

Gun Woo sangat santai dan berjiwa bebas tentang pekerjaan, tetapi ketika dia berada di dapur, dia bisa menciptakan keajaiban dengan keterampilan kuliner.

Saat kepribadian Jung Joo dan Gun Woo bertabrakan, dia terganggu oleh sifatnya yang tidak dewasa, dan dia berpikir dia terlalu rumit.

Tropi K-drama terkenal tentang adanya masa lalu antara kedua pemeran utama muncul ke permukaan, dan keduanya menemukan hubungan.

“Warm and Cozy” terkadang terasa terlalu dipanjangkan, tetapi pesona sombong Yoo Yeon Seok dan chemistry antara kedua pemeran utama membuatnya tetap menarik.

Pulau Jeju memainkan peran kunci dalam narasi. Indah dan mengundang, “Warm and Cozy” adalah tontonan yang menyenangkan.

Our Blues

Kumpulan cerita “Our Blues” adalah sebuah antologi yang pahit manis yang mengikuti kehidupan masyarakat Pulau Jeju saat mereka melewati cinta, patah hati, kehilangan, dan segala hal di antaranya.

Salah satu bab mengisahkan tentang Min Seon Ah (Shin Min Ah), yang kembali ke rumah setelah pernikahannya berantakan dan dia kehilangan hak asuh atas anaknya.

Merasa depresi, ia bertemu dengan Dong Suk (Lee Byung Hun), pria yang dulu ditinggalkannya namun tampaknya menjadi satu-satunya orang yang bisa membantunya sembuh.

Ada juga Young Ok (Han Ji Min), yang merasa bersalah karena meninggalkan saudara perempuannya. Ia menemukan sosok penopangnya dalam Jung Joon (Kim Woo Bin), yang sabar menghadapi dirinya serta tantangan dalam hidupnya.

Dari cerita tentang persahabatan, hubungan yang retak, dan patah hati, cerita-cerita ini menyentuh hati.

Seseorang dengan mudah dapat merasakan kecocokan dengan salah satu karakter atau situasi yang ada, yang nyata dan dapat dirasakan.

Para pemeran ansambel yang luar biasa dan penampilan mereka yang halus membuat karya ini menjadi pemenang.

Top Star U-Back

Kim Ji Suk memerankan karakter utama U-Back, seorang bintang A-list yang bisa sangat menjengkelkan.

Seorang individu yang jujur namun egosentris, ia seringkali mendapatkan masalah karena mulutnya yang tajam.

Ia pindah ke sebuah pulau terpencil tanpa koneksi Wi-Fi sama sekali karena ia memutuskan untuk merenungkan hidupnya.

BACA JUGA:  Misteri dan Intrik di Serial My Happy Ending: Jang Nara dan Lee Ki Taek Siap Membawa Penonton ke Puncak Ketegangan

Ia bertemu dengan Oh Kang Soon (Jun So Min), seorang penduduk pulau yang sederhana namun memiliki kekuatan yang tak terbendung namun memiliki sedikit kesamaan dengannya.

Namun, ia, seperti penduduk desa lainnya, berhasil memenangkan hati superstar pemarah ini. Dan sebelum ia menyadarinya, ia telah jatuh cinta dan menemukan tempat yang bisa menjadi rumahnya.

Sebuah komedi romantis, “Top Star U-Back” adalah sebuah permata yang terlupakan. Ceritanya segar, lucu, dan menawan dalam penyajiannya.

Karakter-karakternya begitu menggemaskan dan akan menarik Anda ke dalam alur cerita yang sederhana namun menarik.

Summer Strike

Lee Yeo Reum (Seolhyun) tidak memiliki kehidupan yang mudah, baik secara pribadi maupun profesional. Kematian ibunya membuatnya mengevaluasi hidupnya.

Dia memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan pergi ke sebuah kota kecil di pantai untuk istirahat dan mengisi ulang energi.

Dia bertemu dengan Ahn Dae Bum (Im Siwan). Seorang pustakawan introvert yang menjaga dirinya sendiri dan terbebani oleh masa lalunya yang traumatis.

Dae Bum merasa tertarik pada Yeo Reum dan begitu juga sebaliknya. Mereka menyadari bahwa mereka sejalan satu sama lain dan saling memahami.

Yeo Reum lah yang membantu Dae Bum menghancurkan tembok yang telah dia ciptakan di sekitarnya.

“Summer Strike” adalah drama yang manis tentang kehidupan sehari-hari.  Dan kisah cinta yang berkembang perlahan antara kedua karakter ini sangat menghangatkan hati.****

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *