Event  

Agensi Fantasy Boys Siapkan Tindakan Hukum Kepada Penyebar Hoaks, Berikut Pernyataannya!

Agensi Fantasy Boys Siapkan Tindakan Hukum Kepada Penyebar Hoaks, Berikut Pernyataannya!

gosipbintang.com – Pihak agensi FANTASY BOYS telah mengancam akan memberikan tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan hoaks atau rumor jahat.

Pada tanggal 18 Desember, rumor kencan antara Kim Gyurae dan seorang staf berusia 20-an mulai beredar di komunitas online bersama dengan konten bocoran percakapan mereka melalui pesan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi FANTASY BOYS yaitu Pocketdol Studio merilis pernyataan berikut:

Halo. Ini adalah Pocketdol Studio.

Kami ingin memberitahukan kepada Anda tentang anggota FANTASY BOYS, Kim Gyurae.

[Kim Gyurae] sangat menyesal dan merenungkan dirinya sendiri atas kekecewaan dan kebingungan yang di sebabkan tidak hanya kepada tim dan anggota tetapi juga kepada penggemar akibat masalah yang terkait dengan kehidupan pribadinya yang saat ini bocor dan beredar tanpa izin melalui media sosial dan komunitas online.

Namun, kami ingin memberitahukan bahwa konten percakapan yang bocor tersebut jelas menyesatkan.

Orang yang bocorkan dan sebarkan konten media sosial tersebut terus mencemarkan nama artis dengan menyebarkan informasi yang berbeda dari fakta dengan mengedit percakapan pesan secara jahat dan menciptakan informasi palsu yang tidak berdasar.

Kami meminta Anda untuk menghentikan penyebaran foto dan konten yang dapat menyebabkan kebingungan lebih lanjut dan menahan diri dari membuat spekulasi mengenai insiden ini.

Kami telah memantau fakta-fakta yang disebutkan di atas, mengumpulkan bukti, dan mengidentifikasi orang yang bocorkan dan sebarkan informasi tanpa izin, dan kami berencana untuk melaporkan hal ini ke kantor polisi setempat pada siang hari ini.

Selain itu, kami sedang mempertimbangkan tindakan hukum tambahan terhadap orang yang di tentukan ini tidak hanya atas pencemaran nama artis dengan rilis dan penyebaran [konten] tanpa izin tetapi juga atas berbagai tindakan ilegal seperti kejahatan siber dan intimidasi.

Demi kepentingan artis dan penggemar, kami tidak hanya akan mengajukan gugatan hukum tetapi juga akan merespons dengan tegas semua kerugian sekunder seperti pembuatan, penyebaran, dan reproduksi yang tidak berpikir panjang terkait informasi pribadi artis melalui posting tambahan tanpa penyelesaian atau keringanan.

Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mengelola para seniman kami. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf….

BACA JUGA:  Minji NewJeans Kuasai Posisi Teratas dalam Peringkat Reputasi Merek Girl Group Individu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *