Event  

Ahyeon BABYMONSTER Siap Bergabung Kembali dengan Mini Album Pertama Mereka

gosipintang.com – Kabar gembira bagi para Fans atau Penggemar BABYMONSTER. Pasanya, setelah absen cukup lama, Ahyeon BABYMONSTER akan kembali ke grup.

Pengumuman mengejutkan ini di ungkapkan oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, melalui video yang rilis pada Kamis (25/1/2024) tengah malam KST.

Dalam video tersebut, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa Ahyeon akan ikut serta dalam comeback BABYMONSTER dengan mini album pertama mereka pada musim semi ini. Sebagaimana di ketahui bahwa Ahyeon absen dari debut BABYMONSTER pada bulan November lalu karena masalah kesehatan.

BACA JUGA:  Jeon Do Yeon Gantikan Peran Song Hye Kyo di K-Drama "The Price of Confession"

Sebagai hasilnya, BABYMONSTER akan merekam versi baru dengan tujuh anggota dari dua single pertama mereka.

lagu debut mereka “BATTER UP” dan single pra-rilis mereka yang akan datang “Stuck In the Middle” – yang sebelumnya tidak termasuk Ahyeon.

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan bahwa setelah BABYMONSTER kembali dengan “Stuck In the Middle” pada tanggal 1 Februari dan mini album pertama mereka sekitar bulan April, YG Entertainment saat ini sedang merencanakan untuk merilis album penuh pertama dari girl group rookie ini pada musim gugur ini.

BACA JUGA:  Park Min Young Berbagi Kisah Menyentuh di Balik Peran Kang Ji Won dalam Marry My Husband

Selain mengumumkan kabar kembalinya Ahyeon, BABYMONSTER juga telah mengungkapkan teaser pertama mereka untuk single pra-rilis mereka “Stuck In The Middle,” yang akan rilis pada tanggal 1 Februari pukul 12 pagi KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *