Akibat Suntik Putih, Cita Citata Mengidap Penyakit Autoimun

Akibat Suntik Putih, Cita Citata Mengidap Penyakit Autoimun
Cita Citata/Foto: Instagram@cita_citata

gosipbintang.com – Cita Rahayu, yang sebelumnya dikenal sebagai Cita Citata, ternyata sedang mengidap penyakit yang tidak disangka-sangka. Ya, penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ ini mengungkapkan bahwa dirinya mengidap penyakit autoimun.

Ternyata penyakit ini diketahui rentan menyerang tubuh Cita Rahayu karena ia sering melakukan suntik putih.

Cita Rahayu mengaku menyesal telah melakukan suntik putih. Ia menderita penyakit autoimun akibat suntik putih yang dilakukannya selama beberapa tahun terakhir.

“Aku memiliki penyakit autoimun. Penyebabnya adalah kesalahan pribadi saya, yaitu gaya hidup saya sendiri,” ujar Cita Rahayu, seperti yang dilaporkan oleh JagoDangdut.

BACA JUGA:  Kabar Menyedihkan: Ariel NOAH Alami Musibah dengan Pita Suara Saat Manggung

Cita Rahayu mengatakan bahwa ia sering melakukan suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Ia berpikir bahwa suntik putih dapat meningkatkan penampilannya di televisi agar terlihat glowing dan putih.

“Aku sering sekali melakukan suntik vitamin C berbahan kimia, suntik putih, dan lain sebagainya. Aku berpikir itu akan membantu penampilanku di depan televisi agar terlihat glowing dan putih,” tambahnya. Namun, Cita Citata mengaku menyesal telah melakukan suntik putih karena telah menyebabkan penyakit autoimun.

Namun, itu adalah kesalahan. Aku malah jadi sakit,” kata Cita. Video potongan pengakuan Cita Rahayu tentang penderitaan autoimun ini menjadi viral dan tersebar luas di beberapa akun gosip Instagram.

BACA JUGA:  Usai Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Menangis dan ingin kembali jadi laki-laki
Cita Citata/Foto: Instagram@cita_citata

“Aksi Cita Citata yang mengungkap penderitaan autoimun setelah suntik vitamin C berbahan kimia,” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip pada Senin, 8 Januari 2024.

Tentang hal tersebut, sejumlah netizen memberikan berbagai respons dan komentar. Beberapa netizen nampak mengeluarkan sindiran dan kritikan pedas terhadap Cita Rahayu.

“Lagian dia kan dulu hitam, sekarang putih. Kalau gak vitamin C, apalagi coba? Mandi tepung?” tulis seorang netizen. “Kadang orang mengutamakan kecantikan ketimbang kesehatan, padahal kesehatan adalah hal yang lebih penting,” kata netizen lain.

“Tuhan sudah menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya, malah suntik putih yang jadinya bencana. Banyak duit sumbangin aja buat orang yang kurang mampu,” tutur netizen yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *