Kpop  

Album Terbaru Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi, aespa Pecahkan Rekor Baru

Album Terbaru Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi, aespa Pecahkan Rekor Baru
Album Terbaru Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi, aespa Pecahkan Rekor Baru/ Foto: Soompi

Gosip Bintang – Album terbaru aespa sudah dalam jalur untuk menjadi album mereka yang keempat berturut-turut yang terjual lebih dari satu juta kopi.

Setelah berhasil menjual lebih dari 1 juta kopi setiap album mini sebelumnya yaitu “Girls,” “MY WORLD,” dan “Drama,” terlihat bahwa aespa akan mengulangi prestasi tersebut dengan album “Armageddon.”

Senin (27/5/2024), SM Entertainment mengumumkan bahwa album full-length pertama grup ini, “Armageddon,” telah mencatatkan lebih dari 1,02 juta pre-order stok.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum perilisan album.

BACA JUGA:  Update Terbaru: YG Entertainment Rilis Pernyataan Mengenai Perpanjangan Kontrak BLACKPINK

Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

“Armageddon,” yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei pukul 6 sore waktu Korea, akan menampilkan total 10 lagu, termasuk lagu dengan judul ganda “Supernova” dan “Armageddon.”

Pada akhir pekan lalu, “Supernova” menjadi lagu girl group tercepat pada tahun 2024 yang mencapai perfect all-kill di tangga lagu Korea.

Satu jam sebelum perilisan album, aespa akan mengadakan siaran khusus “Countdown Live ‘Armageddon’” pada pukul 5 sore waktu Korea di YouTube, TikTok, dan Weverse.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *