Anji Santai Tanggapi Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela Istri Rapper Sexy Goath

Anji Santai Tanggapi Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela Istri Rapper Sexy Goath
Anji Santai Tanggapi Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela/ Foto: Instagram@duniamanji

gosipbintang.comAnji, mantan vokalis grup band Drive, menanggapi isu perselingkuhan dengan penyanyi Juliette Angela Ermestine yang di bongkar oleh suaminya, rapper Sexy Goath, dengan sikap yang santai.

Meskipun demikian, Anji menuliskan sindiran dalam unggahan Instagram-nya sebagai respons terhadap isu tersebut.

Menurut Anji, sikap meditatif harus di terapkan tidak hanya saat meditasi, tetapi juga dalam keadaan sadar.

Ia menyatakan bahwa ia merasa tenang dan tidak terpengaruh oleh berita negatif yang menyerangnya, dan menegaskan bahwa dengan tetap tenang, ia akan meraih kemenangan.

BACA JUGA:  Kabar Bahagia! Nikita Willy Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Saat di hubungi oleh wartawan, Anji menyatakan bahwa ia tidak terlalu terganggu oleh isu tersebut dan meminta media untuk menghubungi manajer Juliette Angela untuk mengetahui kebenaran dari situasi tersebut.

Anji menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh sama sekali oleh isu perselingkuhan tersebut dan menyarankan untuk bertanya kepada manajer Juliette Angela untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya.

Sebelumnya, rapper Sexy Goath telah menyebut bahwa istrinya, Juliette Angela Ermestine, di duga berselingkuh dengan Anji.

Pada postingannya tersebut, Sexy Goath mengungkapkan bukti-bukti dugaan perselingkuhan antara sang istri dan Anji dengan menampilkan bukti tiket pesawat Jakarta-Bangkok (Thailand), foto-foto tempat sang istri menginap selama di Bangkok, dan beberapa foto lingerie yang di duga di gunakan sang istri saat bersama Anji.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *