Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan

Ashanty Bicara Jujur di Podcast NGOBROL ASIX: Tidak Ada yang Disembunyikan!

Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan
Foto: msn.com

gosipbintang.com – Ashanty memberikan tanggapannya terhadap tudingan Nindy Ayunda yang menyebutnya menutupi isu perselingkuhan keponakannya dengan suara yang jujur dan tulus. Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan.

Ia menegaskan bahwa ia tidak pernah menyembunyikan perselingkuhan mantan suami Nindy Ayunda tersebut.

Dalam podcast YouTube NGOBROL ASIX, Ashanty dengan tegas menyatakan bahwa menurutnya, ia tidak melakukan kesalahan pada saat itu.

Ia juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah menyembunyikan hubungan Askara dengan wanita selingkuhannya.

Namun, Ashanty dengan rendah hati meminta maaf jika sikapnya di anggap menyakiti Nindy Ayunda.

BACA JUGA:  Kabar Bahagia! Denny Caknan dan Bella Bonita Sambut Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Ia juga menjelaskan bahwa alasan ia enggan memberikan informasi kepada Nindy adalah karena trauma masa lalu yang pernah di alaminya.

Ashanty menegaskan bahwa ia tidak merasa bersalah pada saat itu karena adanya trauma yang pernah ia alami saat kuliah. Ashanty Minta Maaf Jika Menyakiti Nindy Ayunda, Tapi Tidak Pernah Menyembunyikan Perselingkuhan.

“Ketahuilah bahwa aku mengetahui berbagai hal tentang pacar temanku, dan aku memberitahukannya kepadanya. Dia (teman Ashanty) mengatakan bahwa aku harus memperkuat segala macam hal,” tambahnya.

BACA JUGA:  BCL Mengenakan Cadar di Madinah, Netizen Beri Pesan Menyentuh

“Kemudian pada hari kedua, ketiga, dan keempat, tiba-tiba dia menghilang. Tidak lama setelah aku mencarinya, aku juga mengenal keluarganya. Mereka mengatakan, ‘Shan, jangan mengganggu mereka lagi, mereka akan menikah. Tolong jangan memberikan informasi yang tidak baik’,” ucapnya.

“Dan sampai sekarang, aku mendengar bahwa pernikahan mereka berjalan dengan baik. Aku memberitahukannya dengan niat baik, kamu tahu,” terangnya.

Itulah sebabnya Ashanty tidak gegabah memberikan informasi kepada sahabatnya, Nindy Ayunda, bahwa saat itu Askara sedang mendekati keponakannya.

Namun, niat baik dari Ashanty justru dianggap sebagai menyembunyikan perselingkuhan rekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *