Aura Kasih Memilih Baduy untuk Tujuan Liburan, Ini Alasannya!

Aura Kasih Memilih Baduy untuk Tujuan Liburan, Ini Alasannya!
Foto: instagram@aurakasih

gosipbintang.com – Pada akhir tahun, selebritas-sering merencanakan liburan, salah satunya Aura Kasih. Salah satu keinginan dari artis kelahiran Bandung itu adalah berlibur ke Baduy.

“Aku sudah mencatat, aku ingin pergi ke mana-mana di Indonesia. Yang pasti, Baduy pasti ada, aku ingin trekking. Hampir pergi ke sana kemarin, tapi aku pergi ke Bangkok, jadi tidak jadi,” kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, kemarin.

Alasan mengapa Baduy dipilih sebagai tujuan liburan adalah karena dia ingin merasakan pengalaman menginap di rumah warga lokal yang jauh dari keramaian kota besar.

BACA JUGA:  Menjaga Mental Ibunya: Kiesha Alvaro Minta Okie Agustina Menghindar dari Media Sosial

“Aku ingin menginap di rumah warga, bergaul dengan orang lokal, tanpa sinyal, tanpa TV. Jadi waktu untuk diri sendiri yang sebenarnya, kita fokus pada diri kita,” ujar Aura Kasih.

Dalam kesempatan yang sama, Aura Kasih mengungkapkan bahwa dia lebih suka berlibur di pedesaan. Terlebih lagi, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang belum pernah dia kunjungi, yang membuat ibu satu anak ini lebih memilih untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia.

“Aku hidup dengan dinamis, bahkan jika pergi ke luar negeri juga ada. Maksudku, aku bisa pergi ke mana saja, naik motor, berjalan kaki, atau naik pesawat tidak masalah. Hidup yang dinamis. Jujur, jika boleh saya katakan, aku lebih bahagia berlibur di pedesaan,” tambah Aura Kasih.

BACA JUGA:  Penggemar Apresiasi Sikap Terpuji Ahn Hyo Seop terhadap Lee Sung Kyung di SBS Drama Awards 2023

“Liburan tidak perlu ke luar negeri, tapi di negara kita juga banyak tempat yang indah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *