BCL dan Keluarga Berangkat Umrah: Momen Bahagia Bersama di Awal Tahun Baru

BCL dan Keluarga Berangkat Umrah: Momen Bahagia Bersama di Awal Tahun Baru
Foto: insertlive.com

gosipbintang.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, banyak di antara selebriti Indonesia menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Salah satunya adalah BCL.

BCL atau Bunga Citra Lestari, memilih untuk berangkat umrah bersama suaminya Tiko Aryawardhana dan putranya Noah Sinclair.

Momen keberangkatan BCL dan keluarganya untuk umrah terlihat di Insta Stories. Tiko duduk bersebelahan dengan BCL, sedangkan Noah duduk sendirian di kursi sebelah BCL.

Dalam potret tersebut, BCL terlihat segar dengan hijab berwarna abu-abu tua yang di kenakannya. Sementara itu, Tiko dan Noah mengenakan kaus hitam dan di lapisi baju batik berwarna biru.

BACA JUGA:  Beda Dukungan Pilres 2024: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Terlibat Pertengkaran, Siapa lebih Kaya?

Ini adalah perjalanan pertama BCL untuk pergi umrah bersama Tiko Aryawardhana setelah mereka resmi menjadi suami istri. Tiko Aryawardhana telah resmi menjadi suami Bunga Citra Lestari melalui pernikahan yang berlangsung di Bali pada Sabtu (2/12).

Sebelumnya, Tiko mengungkapkan perasaannya setelah menikah dengan BCL.

Tiko mengatakan bahwa pernikahan dengan BCL terwujud dengan sempurna seperti yang mereka bayangkan selama ini.

“Hari pernikahan kami.. ternyata sempurna, dekorasinya.. musiknya.. cuacanya.. semua hal berjalan sesuai keinginan kami dan sesuai dengan cara kami membayangkan dan merencanakannya..,” ungkap Tiko Aryawardhana di Instagram yang dikutip pada Jumat (15/12).

BACA JUGA:  Citra Aulia, Mantan Kekasih Al Ghazali, Menikah dengan Cucu Konglomerat: Dari Kisah Cinta yang Penuh Kontroversi hingga Pernikahan Mewah!

Selain itu, Tiko juga merasa bahagia karena bisa menemukan pendamping hidup seperti BCL.

Tiko tidak sabar untuk memulai perjalanan kehidupan rumah tangga dengan BCL dan siap menghadapi segala tantangan.

“Aku sangat bangga padamu.. kamu membuka mataku untuk banyak hal, membuatku percaya pada apa yang aku hargai dan kamu juga memberiku kekuatan dan membuatku percaya bahwa kebahagiaan ada dalam kendali kita.. Aku tahu kita akan menghadapi segala badai bersama,” kata Tiko.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *