Event  

BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

Konferensi Pers Trend TikTok 2024: Apa yang Akan Datang untuk Musik K-pop?

BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia
BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

gosipbintang.com – BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY terus bersinar di panggung musik dunia.

Tahun 2023 ini, pendengar di seluruh dunia menunjukkan minat yang semakin meningkat pada musik para idola K-pop.

Kontrak perpanjangan BLACKPINK dengan YG Entertainment meningkatkan saham agensi tersebut lebih dari 25 persen.

Pada tanggal 7 Desember, Konferensi Pers Trend TikTok 2024 dengan tema “Apa yang Akan Datang” di adakan di Seoul. BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia.

Konferensi tersebut membahas berbagai topik, termasuk analisis komprehensif tentang tren 2023, kekuatan pengaruh konten K-pop di Asia Tenggara, tren musik aplikasi media sosial untuk tahun 2023.

BACA JUGA:  Aurel Hermansyah Korban Body Shaming, Atta Halilintar Minta Pelaku Introspeksi Diri

Dan tinjauan reflektif tentang pencapaian platform tersebut pada tahun 2023, memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi di tahun 2024.

Pada tanggal 5 Desember, BIGHIT MUSIC mengkonfirmasi wajibnya wajib militer anggota BTS yaitu RM, Jimin, V, dan Jungkook.

Agensi tersebut merinci rencana untuk RM dan V untuk memenuhi kewajiban dinas mereka secara terpisah. Sementara Jimin dan Jungkook di jadwalkan untuk masuk bersama-sama di tentara.

Sebelumnya, pada tanggal 30 November. Di laporkan bahwa V telah mengajukan diri untuk bergabung dengan Pasukan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota.

BACA JUGA:  Ahyeon BABYMONSTER Siap Bergabung Kembali dengan Mini Album Pertama Mereka

Unit ini, sebuah pasukan polisi militer, menangani berbagai operasi, termasuk kontra-terorisme, menanggapi kejahatan kekerasan, perlindungan VIP, penangkapan desertir bersenjata di dalam militer, bantuan bencana, operasi khusus, dan serangan bergerak di daerah perkotaan.

Sesuai dengan pernyataan sebelumnya dari BIGHIT MUSIC, Jungkook dan Jimin akan menjalani pengalaman wajib militer yang unik melalui program Prajurit Pendamping.

Program ini melibatkan duo tersebut menjalani pelatihan di pusat pelatihan dasar yang sama dengan Jin.

Setelah pelatihan dasar, mereka akan melanjutkan dinas mereka di unit hunian paralel di pangkalan, sehingga menyelesaikan kewajiban militer mereka secara bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *