Event  

Capai Kesepakatan: Tim Produksi “The Story of Park’s Marriage Contract” dan Perusahaan Hanbok Selesaikan Sengketa Desain

Drama 'The Story of Park's Marriage Contract': Apakah Desain Hanboknya Asli atau Plagiat?

Capai Kesepakatan: Tim Produksi "The Story of Park's Marriage Contract" dan Perusahaan Hanbok Selesaikan Sengketa Desain

gosipbintang.com – Tim produksi “The Story of Park’s Marriage Contract” dari MBC telah mencapai kesepakatan dengan perusahaan hanbok. Perusahaan tersebut menuduh mereka menggunakan desain mereka tanpa izin.  Capai Kesepakatan: Tim Produksi “The Story of Park’s Marriage Contract” dan Perusahaan Hanbok Selesaikan Sengketa Desain.

Pada tanggal 12 Desember, perusahaan hanbok (pakaian tradisional Korea) mengklaim bahwa desain mereka di gunakan tanpa izin dalam drama yang sedang tayang “The Story of Park’s Marriage Contract.”

Dengan memposting foto-foto desain asli mereka. Perusahaan tersebut menulis, “[Pakaian kami] yang di gunakan tanpa izin dalam ‘The Story of Park’s Marriage Contract’.”

Perusahaan tersebut menambahkan, “Setelah kostum digambar sebagai properti syuting, ada kasus di mana kostum tersebut di gunakan berulang kali [dalam drama lain] seiring waktu… itu akan menjadi masalah besar.

BACA JUGA:  Pernikahan Kontrak yang Membuat Penonton Berdebar di Drama 'My Demon'! Apa yang Akan Terjadi pada Song Kang dan Kim Yoo Jung?

Hanbok vs Tim Produksi Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Pasti bukan karena Anda berpikir itu baik-baik saja untuk menggunakan desain secara sembunyi-sembunyi, bukan? Anda menggunakannya karena mereka cantik, bukan?”

Seorang desainer dari perusahaan tersebut juga memposting foto-foto beberapa hanbok yang di pamerkan di atas panggung, bersama dengan tangkapan layar dari sketsa yang serupa yang muncul dalam drama tersebut.

Desainer tersebut menulis, “Pakaian dari koleksi saya yang di presentasikan di Milan Fashion Week muncul dalam drama tersebut. Ini adalah desain saya, bukan?”

BACA JUGA:  Song Ji Hyo Menang Gugatan: Uzu Rocks Harus Bayar 984 Juta Won

Kemudian pada hari yang sama, seorang perwakilan dari tim produksi drama tersebut mengumumkan, “Kami segera meminta maaf kepada desainer yang memposting tentang desain hanbok. Masalah ini telah di selesaikan dengan baik.”

Selanjutnya, desainer yang memposting tentang dugaan plagiarisme tersebut mengungkapkan, “Saya menerima permintaan maaf yang sopan dari tim produksi drama. Beserta janji untuk memberikan kredit kepada sumbernya.”

Desainer tersebut menambahkan, “Mereka mengatakan bahwa ada kesalahan komunikasi selama proses outsourcing. Dan desain yang di berikan sebagai referensi [keliru] di gunakan apa adanya. Saya harap ini tidak akan menjadi masalah lagi, jadi harap hentikan kritik.

BACA JUGA:  Drama JTBC terbaru 'Queen of Divorce": Kisah Perceraian yang Penuh Kejutan dan Intrik

Capai Kesepakatan: Tim Produksi “The Story of Park’s Marriage Contract” dan Perusahaan Hanbok Selesaikan Sengketa Desain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *