Captivating the King”: Drama Terbaru tvN yang Akan Membuatmu Terhanyut dalam Konflik Saudara

Captivating the King": Drama Terbaru tvN yang Akan Membuatmu Terhanyut dalam Konflik Saudara
Captivating the King/ Foto: Soompi

gosipbintang.com -Drama terbaru tvN, “Captivating the King“, telah mengungkap persaingan yang menarik antara saudara Jo Jung Suk dan Choi Dae Hoon!

Ditulis oleh Kim Sun Deok dari tvN “The Crowned Clown”, “Captivating the King” mengisahkan kisah cinta yang penuh kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk).

Seorang raja yang menderita dalam kesendirian meskipun memiliki posisi yang tinggi. Menariknya, Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang awalnya ingin membalas dendam namun akhirnya tertarik pada Yi In.

Jo Jung Suk berperan sebagai Yi In, seorang pangeran yang terluka karena kesetiaannya kepada kakak lelakinya, Raja Yi Sun, di salahartikan sebagai pengkhianatan.

Choi Dae Hoon memerankan Yi Sun, raja bangsa dan kakak tiri Yi In. Yi Sun merasa rendah diri dan takut akan kehebatan Yi In. Ia terjerumus ke dalam kegilaan dan mempersiapkan pertarungan sengit dengan Yi In untuk merebut takhta.

BACA JUGA:  Kisah Pasangan yang Kehilangan Gairah Seksual dalam Drama TVING 'LTNS'

Potongan gambar terbaru menunjukkan Yi In dan Yi Sun saling berhadapan dalam konfrontasi yang intens dan dingin. Wajah Yi Sun terlihat gelap dan tidak sehat. Dengan rambut kusut dan tampak lelah, Yi Sun menatap dingin ke arah Yi In. Hal ini menciptakan ketegangan dan kegelisahan.

Suasana ini menunjukkan bahwa ledakan emosi akan segera terjadi, meningkatkan antisipasi penonton terhadap percakapan yang akan datang antara kedua saudara tersebut.

Pada sisi lain, Yi In dengan hormat menundukkan kepalanya dan mematuhi etika yang baik di hadapan kakak laki-lakinya.

Tatapan tajam namun hati-hati di mata Yi In saat dia mengamati Yi Sun di penuhi rasa takut dan hati-hati. Ada yang masih menangkap ekspresi terkejut Yi In atas kata-kata Yi Sun. Dan semakin membangkitkan rasa ingin tahu tentang situasi yang berkembang.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Bollywood Khakee: Kisah Heroik Polisi Pemburu Koruptor

Interaksi antara Yi In dan Yi Sun menjanjikan alur cerita yang menarik, mengungkap nasib berbeda dari saudara-saudara.

Meskipun mereka saudara tiri, Yi In dan Yi Sun awalnya menunjukkan ikatan persaudaraan yang luar biasa. Bahkan Yi In bersumpah untuk hidup sebagai orang yang berbakti kepada saudaranya yang menyayanginya sejak kecil.

Namun, potongan gambar tersebut memancarkan suasana tegang, menimbulkan pertanyaan tentang perkembangan dramatis yang akan terjadi di antara keduanya.

Tim produksi berkomentar, “Jo Jung Suk dan Choi Dae Hoon menampilkan penampilan yang sempurna dari konflik intens antara kakak beradik ini atas takhta, menangkap emosi karakter melalui mata ekspresif dan nada bicara mereka. Mohon nantikan narasi menarik dari konflik kedua bersaudara ini.”

BACA JUGA:  Drama Korea 'LTNS': Kisah Pasangan yang Mencari Uang dengan Memeras Pasangan Selingkuh, Berikut Jadwal Tayangnya

Captivating the King” akan tayang perdana pada 21 Januari dengan Episode 1 dan 2 di tayangkan secara berurutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *