Event  

Cerita Tersembunyi Mulai Terungkap di Episode Keempat “Kisah Kontrak Pernikahan Park”

Episode Keempat "Kisah Akad Pernikahan Park" Akan Membuka Tabir Rahasia Yang Selama Ini Tersembunyi! Jangan Sampai Ketinggalan Adegan Menegangkan dan Romantis yang Akan Terjadi pada Kang Tae Ha dan Park Yeon Woo!

Cerita Tersembunyi Mulai Terungkap di Episode Keempat "Kisah Kontrak Pernikahan Park"

gosipbintang.com – MBC “The Story of Park’s Marriage Contract” telah merilis cuplikan menegangkan untuk episode berikutnya!

Drama Korea ini di dasarkan pada novel web dengan judul yang sama dan mengisahkan tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (di perankan oleh Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang melakukan perjalanan dari Joseon abad ke-19 ke zaman modern.

Pada episode sebelumnya, Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha resmi menandatangani kontrak pernikahan palsu selama satu bulan.

BACA JUGA:  Single  Terbaru Jimin BTS  "Closer Than This" Sabet Posisi  1 di Billboard  dan Menjadi lagu terlaris di Amerika Serikat

Episode tersebut berakhir dengan cliffhanger romantis, di mana Park Yeon Woo dengan berani mencium Kang Tae Ha setelah mengingatkannya pada suaminya di Joseon.

Dalam potongan gambar baru dari episode keempat yang baru di rilis, Park Yeon Woo datang untuk menyelamatkan Kang Tae Ha dalam situasi yang menakutkan.

Ketika Kang Tae Ha pingsan di koridor rumah sakit dan hampir tidak bisa bernapas, Park Yeon Woo menghiburnya dan membantunya tenang.

Kemudian, dia memeluknya dengan hangat saat mereka bersandar di dinding rumah sakit.

BACA JUGA:  Han So-hee Bicara Chemistrynya dengan Park Seo-joon di Drama Netflix 'Gyeongseong Creature'

Tim produksi dari “The Story of Park’s Marriage Contract” berkomentar bahwa adegan ini menunjukkan semangat dan kerja keras Lee Se Young dan Bae In Hyuk sebagai aktor, dan juga mengungkapkan rasa sakit yang di rasakan oleh Kang Tae Ha.

Mereka juga menggoda bahwa dalam episode keempat, cerita yang selama ini tersembunyi akan mulai terungkap, dan penonton akan terkejut.

Untuk mengetahui apa yang terjadi pada Kang Tae Ha di rumah sakit, jangan lewatkan episode keempat dari “The Story of Park’s Marriage Contract” pada tanggal 2 Desember pukul 21:50 KST!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *