Event  

Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di “The Story of Park’s Marriage Contract”

Menikmati chemistry romantis yang luar biasa antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di "The Story of Park's Marriage Contract"

Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di "The Story of Park's Marriage Contract"

gosipbintang.com – Aktris Lee Se Young memiliki chemistry yang luar biasa dengan rekan-rekannya di “The Story of Park’s Marriage Contract” yaitu Bae In Hyuk, Joo Hyun Young, dan Yoo Hyun Young. Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di “The Story of Park’s Marriage Contract“.

Berdasarkan novel web dengan judul yang sama, “The Story of Park’s Marriage Contract” adalah drama romansa perjalanan waktu tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke masa kini dari Joseon abad ke-19.

Dari chemistry romantis hingga chemistry persahabatan yang hangat.  Aktris Lee Se Young telah menambah keseruan drama ini dengan menampilkan chemistry yang sempurna dengan setiap rekan mainnya.

Berikut adalah tiga jenis chemistry yang dimiliki Lee Se Young dengan rekan-rekannya di “The Story of Park’s Marriage Contract.”

Chemistry romantis yang manis dengan Bae In Hyuk

Yeon Woo menikah dengan Tae Ha (Bae In Hyuk) di era Joseon, dan di masa kini, dia menjalin pernikahan kontrak dengan Tae Ha, yang tampak persis seperti suaminya dari era Joseon.

BACA JUGA:  Inilah Desain Resmi Light Stick ARTMS, Bagaimana Menurutmu?

Meskipun Yeon Woo bersikap penuh kasih sayang terhadap Tae Ha di era Joseon, dia selalu bertengkar dengan Tae Ha di masa kini. Namun setiap kali dia mengalami kesulitan, dia menjadi sumber dukungan yang dapat diandalkan. Terutama, seiring berjalannya episode, Lee Se Young dengan meyakinkan menampilkan perasaan yang semakin dalam dari Yeon Woo terhadap Tae Ha, meningkatkan harapan untuk hubungan mereka.

Chemistry persahabatan yang hangat dengan Joo Hyun Young

Kimi Woo dan Sa Wol (Joo Hyun Young) menunjukkan chemistry persahabatan yang menghangatkan hati dengan melewati batasan status sosial dan waktu.

Meskipun di era Joseon, hubungan mereka adalah antara tuan dan pelayan. Namun Yeon Woo memperlakukan Sa Wol, yang datang bersamanya ke zaman modern, seperti adik perempuannya sendiri. Sa Wol, sebagai gantinya, memiliki dedikasi yang tak tertandingi kepada Yeon Woo. Hubungan unik antara keduanya menciptakan suasana yang menghangatkan hati dan mendorong penonton untuk memberikan dukungan kepada mereka.

BACA JUGA:  Gaya Seksi Anya Geraldine Bermain Tenis Jadi Sorotan, Netizen: Gemoyy sekalii

Yeon Woo mempercayai dan mengandalkan Sa Wol lebih dari siapapun. Dan mereka berjuang bersama untuk kembali ke era Joseon, menambah keseruan dalam drama ini. Suara ceria dan kecantikan Yeon Woo yang terungkap setiap kali dia bersama Sa Wol menambah daya tarik karakternya yang ceria.

Kimi Woo memiliki chemistry yang luar biasa dengan Tae Min (Yoo Seon Ho), saudara tiri nakal Tae Ha. Keduanya memiliki chemistry yang tidak biasa sejak pertemuan pertama mereka.

Yeon Woo dan Tae Min selalu bertengkar setiap kali mereka bertemu. Namun ketika Tae Min terluka, Yeon Woo tidak ragu untuk merawatnya, menunjukkan chemistry saudara yang realistis. Saat mereka mulai bekerja bersama di Midam, penonton tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana hubungan mereka akan berubah di masa depan.

BACA JUGA:  Jeongyeon Terjatuh di Panggung: Kejadian Mengejutkan dalam Tur Dunia TWICE

Episode selanjutnya dari “The Story of Park’s Marriage Contract” akan tayang pada tanggal 15 Desember pukul 9:50 malam. Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di “The Story of Park’s Marriage Contract”

Sementara itu, tontonlah drama ini di bawah ini!

TONTON SEKARANG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *