Event  

Cuplikan Terbaru K-Drama MBC ‘Knight Flower’, Chemistry Antara Honey Lee dan Park Se Hyun

gosipbintang.com – Tim produksi K-Drama MBC mendatang “Knight Flower” (Flower That Blooms at Night) telah membagikan cuplikan dari chemistry antara Honey Lee dan Park Se Hyun.

Dalam era Joseon, “Flower That Blooms at Night” adalah drama aksi komedi yang di bintangi oleh Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa.

Seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai janda yang saleh pada siang hari selama 15 tahun.

Namun, secara rahasia, dia menjalani kehidupan ganda: di malam hari. Dia dengan berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Lee Jong Won akan membintangi drama ini sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer yang secara tidak sengaja terlibat dengan Jo Yeo Hwa.

BACA JUGA:  Spoilers Drama ENA "Like Flowers in Sand", Pertarungan Sengit antara Jang Dong Yoon dan Lee Jae Joon

Park Se Hyun akan memerankan peran Yeon Sun, pengawal setia dan sahabat terdekat Jo Yeo Hwa. Karena Jo Yeo Hwa selalu terlibat dalam segala macam masalah. Yeon Sun selalu sibuk menjaganya dan merawatnya meskipun usianya masih muda.

Cuplikan Terbaru K-Drama MBC ‘Knight Flower’

Karena kedua karakter ini lebih dekat daripada keluarga. Mereka juga saling terhubung dengan baik sehingga dapat berkomunikasi hanya dengan saling melihat ke mata satu sama lain.

Akibatnya, Yeon Sun memainkan peran penting dalam kehidupan ganda Jo Yeo Hwa sebagai seorang pendekar pedang bertopeng.

Dalam gambar-gambar baru yang rilis dari drama mendatang ini, Jo Yeo Hwa bersiap-siap untuk pergi keluar di malam hari dengan menyamar dengan pakaian hitamnya. Sementara Yeon Sun dengan gugup bersembunyi menunggu.

BACA JUGA:  Drama Knight Flower Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Kompetitornya Flex x Cop?

Perlu diperhatikan, Yeon Sun tampak mengenakan pakaian berkabung Jo Yeo Hwa, yang menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan di lakukan kedua wanita ini. Cuplikan Terbaru K-Drama MBC ‘Knight Flower’, Chemistry Antara Honey Lee dan Park Se Hyun.

Ada beberapa set foto yang menangkap momen duo ini berisiko di usir dari rumah mereka. Saat kedua wanita itu berlutut di lantai dengan putus asa. Yeon Sun dengan penuh semangat memohon kepada seseorang untuk membiarkan mereka pergi.

Untuk melihat lebih banyak aksi dari duo yang penuh dinamika ini. Maka jangan lewatkan premier “Knight Flower” pada tanggal 12 Januari 2024 pukul 9:50 malam KST. Sementara itu, cek teaser drama ini di sini.

BACA JUGA:  Flex x Cop: Drama SBS yang Menggambarkan Perjalanan Chaebol Menjadi Detektif yang Menarik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *