Denise Chariesta Menangis, Niat Baiknya Memberikan Konten Edukasi jadi Bahan Bully-an

instagram@denisechariesta91

gosipbintang.com – Denise Chariesta menangis setelah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari warganet. Baru-baru ini, konten Denise Chariesta tentang menyusui anaknya menjadi perhatian publik. Denise Chariesta Menangis, Niat Baiknya Memberikan Konten Edukasi jadi Bahan Bully-an.

Video menyusui anak yang dia unggah menampilkan bagian sensitifnya tanpa sensor. Video tersebut kemudian menjadi viral dan mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

Selain itu, Denise Chariesta juga menghadapi banyak hinaan terkait dengan bentuk salah satu bagian tubuhnya. Menanggapi viralnya video tersebut, Denise Chariesta akhirnya memberikan tanggapannya.

BACA JUGA:  Diambang Perceraian, Riyuka Bunga Bongkar Chat Mesra Suami di Media Sosial

Denise Chariesta mengungkapkan bahwa konten tersebut sebenarnya dibuat untuk memberikan edukasi kepada ibu hamil dan menyusui.

Dia menyadari bahwa tidak semua orang memiliki uang untuk menyewa jasa suster. Dia menjelaskan bahwa video yang di unggahnya di YouTube dan viral di Twitter adalah niat baiknynya untuk memberikan edukasi.

Denise juga menambahkan bahwa tidak semua orang bisa memiliki suster laktasi, oleh karena itu niatnya adalah untuk memberikan edukasi dan berubah menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *