Dibalik Layar, Bintang Utama ‘Marry My Husband’ Park Min Young dan Na In Woo Saling Memuji

Dibalik Layar, Bintang Utama 'Marry My Husband' Park Min Young dan Na In Woo Saling Memuji
Dibalik Layar, Bintang Utama 'Marry My Husband' Park Min Young dan Na In Woo Saling Memuji/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Park Min Young dan Na In Woo, bintang utama dari drama tvN yang sedang tayang “Marry My Husband” saling memuji satu sama lain.

Tak sebatas itu, kedua bintang Korea populer itu, juga berbagi berbagai pengalaman menarik kepada para penggemar dalam sesi pemotretan dan wawancara dengan Cosmopolitan.

Drama Korea Marry My di angkat dari sebuah novel web populer judul yang sama. Drakor ini, bercerita tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young), yang menderita penyakit terminal.

Dalam kisahnya, Kang Ji Won menyaksikan secara langsung perselingkuhan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), yang kemudian di bunuh oleh suaminya.

Dalam sesi wawancara, Park Min Young dan Na In Woo mengungkapkan bahwa mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk drama tersebut pada hari sebelumnya.

Saat membahas seputar pengalaman mereka menonton episode pertama. Park Min Young menyebutkan, Episode pertama saat tayang ketika syuting masih berlangsung. Jadi setiap orang menontonnya di rumah masing-masing, tetapi para anggota pemain memiliki grup obrolan.

Di sana, semua orang saling berbagi pendapat dan bersenang-senang memantau dan memberi pujian atas penampilan masing-masing.

“Kamu berhasil dalam adegan itu’ atau ‘Kamu terlihat bagus dalam adegan ini,” kata Park Min Young.

“Setiap kali Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) muncul, orang-orang akan menulis, ‘Kamu benar-benar tidak boleh hidup seperti itu’. Dan kemudian Lee Yi Kyung akan meminta maaf. ‘Maaf.’ Dia benar-benar lucu,” ujar Na In Woo menimpali.

Na In Woo juga mengungkapkan kepuasannya terhadap drama Marry My Husband.

“Pertama-tama, sutradara menciptakan suasana yang nyaman di lokasi syuting. Dan Min Young memiliki kepemimpinan yang kuat. Karena dia memimpin semua orang di lokasi, saya pikir kami dapat melakukan syuting dengan rasa saling percaya dan dukungan bersama,” ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Park Min Young. “Saya merasakan hal yang sama. Jika bukan karena In Woo, saya tidak berpikir kami bisa menyelesaikan drama ini dengan baik. Seorang aktor yang membawa ketulusan dalam aktingnya dan kedalaman dalam pandangannya seperti In Woo benar-benar istimewa. In Woo menjadi tiang yang kuat bagi saya yang selalu ada di samping saya, sampai-sampai saya merasa bersalah karena meragukan ‘Apakah kita bisa berhasil?’ ketika kami pertama kali memulai drama ini. Setiap anggota pemeran juga bekerja keras dan berperan dengan baik dalam peran masing-masing, saya sangat beruntung bisa bertemu dengan tim seperti ini,”jelasnya.

BACA JUGA:  Beda Dukungan Pilres 2024: Nikita Mirzani dan Nafa Urbach Terlibat Pertengkaran, Siapa lebih Kaya?

Lebih lanjut mengenai bagaimana para aktor menjadi dekat dalam kehidupan nyata, Na In Woo mengungkapkan, bahwa Park Min Young cenderung pendiam di sekitar orang yang tidak ia kenal.

Sementara Lee Yi Kyung adalah orang yang bisa membuat suasana menjadi ceria dan membuat orang tertawa. Setelah membaca naskah,lanjut Na In Woo, dia mengambil inisiatif untuk mengadakan pertemuan untuk menghilangkan suasana canggung.

“Di sana, kami benar-benar saling mengenal melalui berbagai pembicaraan,” katanya

“Pendekatan mereka yang proaktif dengan cepat menghilangkan rasa canggung di awal. Secara pribadi, saya cenderung menjadi lebih hidup ketika minum. Jadi meskipun awalnya saya pendiam, namun ketika kami semakin dekat. Kami menemukan diri kami bersenang-senang dan menari bersama, dan sifat ceria saya secara alami muncul pada saat itu,” ujar Park Min Young menambahkan.

Ketika membahas apa yang menarik mereka pada drama tersebut, Park Min Young dengan cepat mengungkapkan bahwa alur  cerita drama sangat lucu dan punya daya tarik tersendiri.

“Menariknya, ada beberapa judul yang memiliki daya tarik magnetik bagi saya sementara yang lain tidak begitu menarik bagi saya. Namun, ‘Marry My Husband’ membuat saya terkesan karena terlihat sangat lucu. Tidak familiar dengan novel web aslinya, saya seperti, ‘Apa artinya itu?’ ketika membaca judulnya. Namun, saat saya terjun ke dalam tulisannya, saya menemukannya menyenangkan dan saya selalu ingin mencoba drama yang berpusat pada perjalanan waktu. Pada saat itu, saya bertanya-tanya apakah saya bisa membawanya menjadi hidup dengan meyakinkan. Dengan sutradara yang tepat di sisiku, saya berpikir, ‘Mungkin saya bisa.’ Namun, pada saat itu, saya tidak berada dalam kondisi mental yang baik, jadi saya tidak berpikir saya bisa memberikan yang terbaik. Kemudian kami memiliki pertemuan, dan baik sutradara maupun penulis memberikan keyakinan kepada saya, jadi saya berpikir, ‘Mungkin saya bisa melepaskan diri.’ Saya memutuskan untuk memulai dari awal dengan mindset tersebut,” ujar Park Min Young menjelaskan.

BACA JUGA:  Prosesi Hantaran Uang Senilai Rp 2 Miliar jelang Pernikahan Putri Isnari 'D'Academy' dan Abdul Aziz jadi sorotan

“Saya pertama kali membaca naskahnya pada bulan April tahun lalu. Saya adalah salah satu yang terakhir membacanya, tetapi pemeran utama pria belum dipilih. Saat itu saya sedang syuting drama lain, yang berakhir pada awal Mei. Saya berencana untuk istirahat, tetapi kemudian saya menemukan naskahnya dan langsung terpikat. Ceritanya sederhana, tetapi saya merasa bahwa karakter-karakternya hidup. Membayangkan diri saya bersama karakter-karakter itu membuat naskahnya menjadi lebih menarik. Jadi saya berpikir saya harus melakukannya dengan cara apapun,” tambah Na In Woo.

Ketika ditanya tentang kemiripan antara diri mereka dan karakter masing-masing. “Saya tidak berpikir ada kemiripan. Namun, sejak kecil saya memiliki kebiasaan mempertahankan kontak mata saat berbicara. Saya memiliki kebiasaan diam-diam mengamati. Lama kelamaan, kebiasaan ini berkembang menjadi aset penting dalam perjalanan akting saya. Ini memungkinkan saya untuk bertukar emosi dengan rekan-rekan aktor dengan lancar. Aspek-aspek ini membantu saya dalam memerankan Ji Hyuk, sebuah karakter yang berbeda dengan diri saya sendiri,” terangnya.

“Sejujurnya, Ji Won adalah karakter yang memiliki terlalu banyak atribut fiktif, sehingga sulit menemukan kemiripan dengan saya. Butuh waktu bagi saya untuk sepenuhnya menerima karakter Kang Ji Won. Begitu saya merasa seperti menjadi Kang Ji Won, saya hanya perlu percaya pada diri sendiri dan melangkah maju. Oleh karena itu, meskipun Kang Ji Won tetap berbeda dari Park Min Young, saya yakin bahwa inti dari Kang Ji Won ada dalam diri saya,” ungkap Min Young.

Salah satu komplimen tulus yang ditukar, Park Min Young mengungkapkan, “Semakin saya melihat In Woo, semakin banyak kualitas yang mengagumkan yang saya temukan. Saya sering bertanya-tanya, ‘Apa yang ada di balik mata yang dalam itu? Dari mana asal energi itu?’ Dan sekarang bahwa saya mulai mengenal In Woo, sayang sekali bahwa syuting sudah selesai. Dia memiliki sifat yang ramah, menunjukkan kepedulian terhadap orang lain, dan kadang-kadang juga mengambil inisiatif di lokasi syuting.”

“Ada momen dalam drama ketika In Woo mengalami transformasi, dan saya berkata padanya, ‘Kamu benar-benar tampan.’ Transformasi penting lainnya terjadi di Episode 5. Dari titik itu ke depan, Ji Hyuk dan Ji Won beraksi. Seiring berjalannya waktu, Na In Woo menjadi lebih nyaman dan dekat dengan Ji Hyuk dan jati dirinya yang sebenarnya muncul dengan sendirinya. Jati dirinya yang sebenarnya begitu baik dan keren – itulah sebabnya saya sangat memujinya,” kata Park Min Young.

BACA JUGA:  Rumah Mewah Ria Ricis-Teuku Ryan: Kisah Impian yang Kandas di Tengah Jalan

Na In Woo membalas, “Min Young sendiri adalah fitur yang menonjol. Sampai pada titik di mana saya merasa sayang hanya membicarakannya secara sederhana. Dia memiliki rasa tanggung jawab dan kepemimpinan yang kuat. Namun, dia juga sangat lucu dan menggemaskan. Dia mendengarkan dengan baik orang lain namun tegas dan jelas dalam mengungkapkan pikirannya sendiri. Itulah sesuatu yang benar-benar ingin saya pelajari.”

Akhirnya, Park Min Young dan Na In Woo berbagi pesan tulus untuk para penonton. Na In Woo berkata, “Sepanjang drama ini, banyak cerita yang terungkap melalui kilas balik. Saya percaya para penonton kami akan menemukan resonansi dan keterlibatan yang lebih dalam dalam narasi ini karena kilas balik tersebut. Silakan terus mencintai drama ini hingga akhir.”

Menyampaikan perasaannya, Park Min Young menyampaikan, “Pesan yang ingin saya sampaikan melalui drama ini adalah ‘Bukan akhir dunia hanya karena Anda membuat kesalahan sekali.’ Saya harap orang-orang menghargai dan mencintai diri mereka sedikit lebih banyak.”

Dia melanjutkan dengan refleksi yang penuh pemikiran, “Saya banyak belajar melalui drama ini. Saya menangis begitu banyak setelah menyelesaikan syuting terakhir kemarin. Staf saya yang telah bersama saya untuk waktu yang lama mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat saya menangis seperti itu sebelumnya. Itulah seberapa terikatnya saya dengan proyek ini. Ini menjadi drama yang membuat Anda ingin terus hidup dengan baik dan menantikan hari esok.”

Episode berikutnya dari “Marry My Husband” akan tayang pada tanggal 30 Januari pukul 8:50 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *