Disebut Netizen Tampil Jelek, Aktris Mao Xiaohui Minta Maaf

Disebut Netizen Tampil Jelek, Aktris Mao Xiaohui Minta Maaf
Disebut Netizen Tampil Jelek, Aktris Mao Xiaohui Minta Maaf/ Foto: cpophome

gosipintang.com – Selain berakting, tidak diragukan lagi bahwa para bintang juga menjual penampilan menawan mereka dalam drama. Tidak jarang seorang pemain dituntut untuk menjaga kecantikan agar tampilan visualnya maksimal.

Aktris Mao Xiaohui menjadi perbincangan karena wajahnya dalam serial terbaru. Sayangnya, bukan pujian yang ia terima, melainkan kritikan karena dianggap tidak cantik. Mao Xiaohui tampil dalam drama China The Legend of Sword and Fairy 4.

Penampilannya dalam serial bergenre wuxia atau silat tersebut menarik perhatian netizen. Berbagai komentar mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap penampilan Mao, baik dari segi akting maupun visual. Bahkan ada yang menyebutnya terlalu jelek.

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Aries, 01-07 Januari 2024: Jaga Kesehatan untuk Mengatasi Keinginan yang Membara

Tidak lama setelah drama tersebut tayang, Mao Xiaohui tampaknya memantau respon dari penggemar di media sosial. Ia menemukan berbagai komentar yang tidak menyenangkan.

Beberapa penonton mengeluhkan bahwa wanita itu memiliki ekspresi wajah yang sama dalam semua adegan. Ada juga yang merasa bahwa ia kurang memiliki karisma seperti yang seharusnya di tunjukkan oleh karakter Meng Li.

Karena itu, Mao Xiaohui meminta maaf di Weibo. “Aku minta maaf karena penampilanku yang jelek. Sebenarnya aku sedang diet dan kehilangan banyak berat badan, tapi tetap terlihat gemuk di layar. Aku adalah seseorang yang gemuk. Mengapa sulit untuk menurunkan berat badan?” tulisnya.

BACA JUGA:  "Got a Crush on You": Drama China yang Menggabungkan Cinta, Persahabatan, dan Petualangan

Pernyataan tersebut membuat banyak netizen merasa miris dan kasihan. Mao Xiaohui sebenarnya tidak perlu meminta maaf atas penampilannya. Setelah itu, Mao menulis 11 pesan lain untuk memastikan penonton memaafkannya.

“Maaf ya semuanya,” “Meng Li mengecewakan semuanya,” “Aku langsung menangis setelah bangun,” “Aku sangat ingin meminta kalian untuk menutup mata saat melihatku. Anggap saja seperti drama radio dan hanya tonton yang lain,” katanya.

Para netizen pun mengkritik mereka yang menghina penampilan Mao Xiaohui. Padahal wanita 27 tahun tersebut terlihat cantik dalam drama terbarunya. Hanya saja poster film yang di unggah di media sosial di anggap terlalu di edit sehingga berbeda dari penampilan aslinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *