Diserbu Komentar Negatif Netizen, Jarwo Kwat Tutup Kolom Komentar di Akun Instagramnya

Diserbu Komentar Negatif Netizen, Jarwo Kwat Tutup Kolom Komentar di Akun Instagramnya
Foto: Instagram@jarwokuat_

gosipbintang.com – Adegan pelukan dan cubitan pipi Catheez dalam sebuah acara komedi, membuat Jarwo Kwat mendapatkan penilaian negatif. Padahal dalam skenario tersebut, Jarwo Kwat dan Catheez berperan sebagai ayah dan anak.

Sikap Jarwo Kwat yang memeluk dan mencubit pipi Catheez menuai kontra. Beberapa orang menilai sikap Jarwo Kwat tersebut berlebihan dan menduga bahwa Catheez merasa tidak nyaman.

Akibat dari hal tersebut, kolom komentar di akun Instagram Jarwo Kwat diserbu oleh komentar-komentar dari netizen. Sebagai seorang ayah yang memiliki dua anak, Jarwo Kwat mengaku merasa pusing dengan komentar-komentar tersebut.

BACA JUGA:  Lewat Instagram, Song Ji Eun Umumkan Youtuber Park We Kekasih Barunya

“Komentar-komentar tersebut membuat saya merasa pusing. Jika saya menjawabnya, urusan ini tidak akan pernah selesai,” ujar Jarwo Kwat saat dihubungi melalui telepon kemarin.

Kini, Jarwo Kwat memutuskan untuk menutup kolom komentar di akun media sosialnya. Komedian berusia 56 tahun tersebut juga mengikuti saran dari beberapa teman dan rumah produksinya untuk sementara waktu menutup kolom komentar di akunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *