Event  

Drakor Captivating the King, Rilis Poster Baru: Kisah Cinta yang Kejam antara Raja dan Mata-Mata

gosipbintang.com – K-Drama mendatang Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung yang berjudul “Captivating the King” telah membagikan beberapa poster baru. Poster tersebut berjudul “Aku terpesona olehmu. Seperti kamu yang terpesona”.

Drama Korea (Drakor) “Captivating the King” ditulis oleh Kim Sun Deok dari “The Crowned Clown” tvN. K-Drama “Captivating the King” bercerita tentang kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In (Jo Jung Suk).

Yaitu seorang raja yang tidak bahagia meskipun memiliki posisi tinggi. Dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang motif awalnya mencari balas dendam terhadapnya berubah menjadi daya tarik yang tak terduga.

Awalnya bertemu sebagai Pangeran Yi In dan Kang Mong Woo. Seorang pemain baduk profesional wanita yang menyamar sebagai pria.

Keduanya membentuk ikatan yang erat melalui baduk sambil menyembunyikan identitas asli mereka.

BACA JUGA:  Capai Kesepakatan: Tim Produksi "The Story of Park's Marriage Contract" dan Perusahaan Hanbok Selesaikan Sengketa Desain

Namun, takdir berputar, membawa mereka kembali bersama di istana – kali ini sebagai seorang raja dan seorang mata-mata.

Sekarang, hubungan mereka di tandai oleh tipu muslihat saling dan motif tersembunyi, menambah kompleksitas pada takdir yang terjalin.

Di balik tabir pada poster Raja Yi In terdapat siluet Pangeran Yi In yang mengenakan gat (topi tradisional Korea).

Kontras yang mencolok berlanjut dengan kehadiran karismatik dan kuat Raja Yi In yang muncul melalui tabir yang terbuka.

Bibirnya yang tersegel dengan erat dan mata yang sedikit melankolis mengisahkan kesepiannya meskipun berada di posisi tertinggi kekuasaan.

kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In

Captionnya, “Aku terpesona olehmu. Seperti kamu yang terpesona,” mengungkapkan emosi rumit Raja Yi In saat ia jatuh cinta pada mata-mata Kang Hee Soo, yang sedang menipunya.

BACA JUGA:  BLACKPINK dan BTS Masuk 10 Besar Idola K-Pop dengan Brand Reputation Tertinggi di Januari 2024, Siapa di Posisi teratas?

Sementara itu, poster Kang Hee Soo mengungkapkan sedikit identitas ganda sebagai Kang Mong Woo. Namun, yang mencuri perhatian adalah sosok aslinya sebagai mata-mata Kang Hee Soo, seorang wanita yang memikat dengan pikiran yang tangguh dan karisma yang lembut, siap untuk menghadapi raja.

Terlihat jelas, pandangan dingin Kang Hee Soo pada Raja Yi In menimbulkan rasa ingin tahu tentang cerita di balik karakternya.

Keterangan, “Ketika kamu mencintai mereka, kamu berharap mereka hidup – ketika kamu membencinya, kamu berharap mereka mati,” memberikan gambaran tentang misi rahasia Kang Hee Soo sebagai mata-mata yang mendekati Raja Yi In secara diam-diam untuk balas dendam.

Captivating the King” akan tayang perdana pada tanggal 21 Januari dengan Episode 1 dan 2 di tayangkan secara berurutan. Tonton cuplikannya di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *