Drakor Terbaru “Lovely Runner” Menghadirkan Kisah Romansa antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Dijamin Bikin Jantung Berdebar!

Gosip Bintang – Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon akan memulai romansa yang maanis mereka di sebuah Kampus dalam drama “Lovely Runner”.

Drama “Lovely Runner” dari tvN telah menawarkan sekilas kencan yang membuat jantung berdebar antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon menjelang episode baru.

Drama tersebut berdasarkan novel web populer dan ditulis oleh penulis “True Beauty” Lee Si Eun.

Drakor Terbaru "Lovely Runner" Menghadirkan Kisah Romansa antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Dijamin Bikin Jantung Berdebar!
Drakor Terbaru “Lovely Runner” Menghadirkan Kisah Romansa antara Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Dijamin Bikin Jantung Berdebar! (foto: soompi)

“Lovely Runner” adalah drama romansa perjalanan waktu. Dan tentu saja muncul pertanyaan: “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyelamatkan idola utama kamu?”

Dalam drakor baru itu, Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar yang penuh gairah yang hancur karena kematian bintang favoritnya Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

BACA JUGA:  Netflix Rilis Foto dan Naskah Drakor Terbaru 'All The Love You Wish For' Gabungan Unsur Komedi dan Romantis dengan Bintang-Bintang Terkenal!

Foto-foto baru yang dirilis menangkap momen Ryu Sun Jae dan Im Sol yang menghabiskan waktu sendirian di kampus pada siang hari.

Meskipun Ryu Sun Jae memiliki waktu luang, dia menghadiri kuliah bersama Im Sol karena dia tidak ingin menjauh darinya sejenak pun.

Keduanya dengan percaya diri bergandengan tangan dan berjalan-jalan di sekitar kampus, membuat hati penonton berdebar.

Dalam gambar lain di bawah ini, Ryu Sun Jae dan Im Sol menikmati kencan di malam musim semi dengan kelopak bunga sakura yang beterbangan.

BACA JUGA:  Drama Korea 'LTNS': Kisah Pasangan yang Mencari Uang dengan Memeras Pasangan Selingkuh, Berikut Jadwal Tayangnya

Ryu Sun Jae dengan romantis memegang kedua tangan Im Sol dari belakang dan mencoba menangkap kelopak bunga yang jatuh.

Wajah Im Sol memerah seolah-olah dia malu dengan sentuhan fisik tiba-tiba dari Ryu Sun Jae. Penonton sangat ingin tahu bagaimana kencan romantis mereka akan berakhir.

Episode berikutnya dari “Lovely Runner” akan tayang pada tanggal 13 Mei pukul 8:50 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *