Event  

Drakor “Welcome to Samdalri”: Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Akankah Mereka Bersatu Lagi? Ini Bocoran Episode Terbaru!

Drakor "Welcome to Samdalri": Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Akankah Mereka Bersatu Lagi? Ini Bocoran Episode Terbaru!

gosipbintang.com – Apakah Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun akhirnya akan bersatu kembali di “Welcome to Samdalri”? Yuk simak bocoran episode mendatang DrakorWelcome to Samdalri“.

Di sutradarai oleh Cha Young Hoon, sutradara “When the Camellia Blooms”, “Welcome to Samdalri” adalah K-drama romantis yang di bintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil.

Seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju. Sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya. Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama dengan Jo Yong Pil sebagai sahabat masa kecilnya.

Bocoran episode mendatang Drakor “Welcome to Samdalri”

Drakor "Welcome to Samdalri": Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Akankah Mereka Bersatu Lagi? Ini Bocoran Episode Terbaru!
Soompi

Sebelumnya di “Welcome to Samdalri,” menjadi jelas bahwa baik Sam Dal maupun Yong Pil masih memiliki perasaan satu sama lain – tetapi karena keadaan mereka, kedua mantan pasangan tersebut tetap tidak dapat bertindak atas perasaan tersebut.

BACA JUGA:  Kontrak Individu Anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment Tidak Diperpanjang, InI Penjelasan Resminya!

Namun, dalam still baru yang di rilis dari episode berikutnya. Semua rasa rindu dan sakit hati itu akhirnya mencapai titik puncaknya.

Ketika Yong Pil meraih pergelangan tangan Sam Dal, kedalaman emosi yang mereka rasakan satu sama lain jelas terlihat dalam ekspresi mereka yang penuh rasa sakit.

Saat mereka saling menatap dengan penuh kerinduan, pasangan ini perlahan-lahan mendekat satu sama lain – dan Sam Dal akhirnya menggenggam wajah Yong Pil dengan lembut saat dia perlahan-lahan mendekat untuk menciumnya.

BACA JUGA:  Oh Na Ra Akan Memerankan Karakter Ibunda dalam Drama 'I Trust You' Bersama Jaehyun NCT dan Lee Chae Min

Tim produksi “Welcome to Samdalri” memberikan bocoran, “Di episode hari ini, penderitaan yang dialami oleh Yong Pil dan Sam Dal, yang telah terjebak dalam pusaran emosi, akhirnya akan meledak. Tetaplah menonton untuk mengetahui apakah ini akan menjadi kesempatan bagi mereka berdua untuk kembali bersama.”

“Menghadapi sang ayah Yong Pil, Sang Tae, apa akhir yang menanti untuk kedua sahabat masa kecil yang menjadi kekasih ini? Teruslah memberikan perhatian dan cinta pada kisah cinta mereka yang memilukan.”

Episode selanjutnya dari “Welcome to Samdalri” akan tayang pada tanggal 30 Desember pukul 10:30 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *