Drama JTBC terbaru ‘Queen of Divorce”: Kisah Perceraian yang Penuh Kejutan dan Intrik

Drama JTBC terbaru 'Queen of Divorce": Kisah Perceraian yang Penuh Kejutan dan Intrik

gosipbintang.com – Drama terbaru JTBC yang akan datang, “Queen of Divorce”, baru-baru ini merilis potongan gambar baru dari Kang Ki Young!

“Queen of Divorce” mengisahkan tentang Sara Kim (Lee Ji Ah), seorang ahli perceraian terbaik di Korea, dan Dong Ki Joon (Kang Ki Young), seorang pengacara eksentrik yang tanpa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka.

Kang Ki Young berperan sebagai mitra bisnis dan penasihat Solution dari Sara Kim, yaitu Dong Ki Joon. Dengan penampilannya yang tajam dan sikap bicaranya yang ceria, Dong Ki Joon menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa selama menjadi jaksa.

BACA JUGA:  Rekomendasi 10 Film Romantis Jepang yang akan menginspirasi Anda dalam urusan Cinta

Ia sangat pandai dalam mengenali orang-orang jahat, dan ketika ia menggigit, ia tidak akan melepaskannya, sehingga ia dijuluki “Gembala”.

Setelah menghadapi berbagai kesulitan sebagai jaksa, Dong Ki Joon akhirnya dibina oleh Solution, yang menimbulkan pertanyaan tentang latar belakangnya.

Dalam karakternya, Kang Ki Young menggunakan kata-kata kunci seperti “Gembala”, “kuda pacuan”, “berhati murni”, dan “mainan roly-poly” untuk menggambarkan karakternya.

Meskipun Dong Ki Joon bergerak cepat dan hanya melihat ke depan, ia menjadi berhati murni ketika menghadapi orang yang dicintainya.

BACA JUGA:  Drama Korea Terbaru tvN: "Marry My Husband" Menggambarkan Kisah Cinta, Pengkhianatan, dan Kesempatan

Kang Ki Young menambahkan, “Di balik penampilannya yang tajam, terdapat seseorang yang tak terduga menyedihkan dan memiliki semangat mainan roly-poly yang tidak pernah jatuh saat menghadapi bahaya.”

Potongan gambar baru yang dirilis menampilkan pesona Dong Ki Joon yang diperankan oleh Kang Ki Young. Meskipun serius dalam urusan pekerjaan, ia juga mencerahkan suasana dengan sikap cerianya.

Dong Ki Joon tetap tidak gentar menghadapi perjuangan fisik saat harus menangkap orang jahat.

“Queen of Divorce” akan tayang perdana pada 31 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *