Drama Korea Connection Tetap Jadi Favorit Penonton di Malam Hari dengan Rating Tinggi!

Drama Korea Connection Tetap Jadi Favorit Penonton di Malam Hari dengan Rating Tinggi!
Drama Korea Connection/Foto: Soompi

gosipbintang.com – Drama populer “Connection” yang dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do berhasil mempertahankan gelarnya sebagai drama Jumat-Sabtu paling banyak ditonton di malam hari.

Menurut Nielsen Korea, Jumat (21/6/2024), episode terbaru dari drakor Connection berhasil mempertahankan rata-rata rating nasional sebesar 9,1 persen dari episode sebelumnya dan tetap berada di posisi pertama di slot waktunya di semua saluran.

Dalam drama “Connection“, Ji Sung berperan sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif yang di hormati dengan reputasi sebagai as detektif unit narkotika.

Meskipun Jang Jae Kyung adalah seorang detektif yang di percayai dan sangat peduli dengan prinsip-prinsipnya, dunianya menjadi kacau balau ketika dia di culik dan di paksa kecanduan obat baru yang misterius tanpa seizinnya.

BACA JUGA:  Teaser Terbaru Drama Korea "Knight Flower" dari MBC Mengungkap Kisah Rahasia dan Keberanian

Spoiler Drama Connection

Pada episode terbaru, Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) mengunjungi Yeongryun Cold Storage setelah mengetahui bahwa tempat pertemuan pertama Min Hyun Woo (Han Hyun Jun) dengan Park Jun Seo (Yoon Na Moo).

Di sekitar tempat itu, mereka menemukan petunjuk yang melibatkan balon iklan, menghubungkan Yeongryun Cold Storage dengan pabrik di sekitarnya. Akibatnya, Jang Jae Kyung melihat kendaraan pelarian tersangka dalam rekaman CCTV.

Sementara itu, dalam foto-foto terbaru yang rilis, Ji Sung dan Jeon Mi Do menarik perhatian saat mereka kembali ke tempat kejadian pembunuhan di pabrik.

Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin dengan hati-hati memeriksa area di dekat pabrik, membangkitkan insting detektif mereka. Jang Jae Kyung tetap tenang dan fokus, menganalisis situasi, sementara Oh Yoon Jin memperhatikannya dengan seksama, memberikan argumen kontra untuk memicu diskusi yang hidup.

BACA JUGA:  5 Film Romantis di Netflix yang Menyentuh Hati, Pasti Bikin Nangis!

Saat perhatian mereka berpusat pada titik tertentu, spekulasi tentang deduksi mereka semakin intens. Para penonton dengan antusias menunggu untuk melihat apakah Jang Jae Kyung dan Oh Yoon Jin akan menemukan petunjuk baru dan bagaimana kimiawi menarik mereka akan mempengaruhi hasil dari adegan penting ini.

Tim produksi menyatakan, “Menonton penampilan Ji Sung dan Jeon Mi Do, Anda dapat merasakan kejujuran yang terpancar,” dan menekankan, “Tunjukkan antisipasi dan minat yang tinggi pada ‘Connection,’ melalui mana penonton akan sekali lagi menghargai akting Ji Sung dan Jeon Mi Do.”

Tim produksi mengungkapkan, “Dengan menyaksikan penampilan Ji Sung dan Jeon Mi Do, Anda akan merasakan kejujuran yang terpancar,” dan menyoroti, “Mohon tunjukkan antisipasi dan minat yang tinggi pada ‘Connection,’ di mana penonton akan sekali lagi menghargai akting Ji Sung dan Jeon Mi Do.”

BACA JUGA:  Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam My Demon Masuk Nominasi Awards’ Best Couple SBS Drama Awards 2023

Link Nonton drama Connection. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *