Drama Korea Dare to Love Me: Cerita Komedi Romantis yang Bikin Penasaran di Paruh Kedua

Drama Korea Dare to Love Me: Cerita Komedi Romantis yang Bikin Penasaran di Paruh Kedua
Drama Korea Dare to Love Me: Cerita Komedi Romantis yang Bikin Penasaran di Paruh Kedua/ Foto: Soompi

Gosip Bintang – Drama Korea (Drakor) berjudul Dare to Love Me memiliki beberapa poin menarik yang dapat dinantikan pada paruh kedua ceritanya.

Melansir soompi.com, berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, yakni Dare to Love Me adalah sebuah komedi romantis tentang kisah cinta antara Shin Yoon Bok (Kim Myung Soo).

Dia adalah seorang sarjana abad ke-21 dari desa Seongsan yang sangat mempercayai nilai-nilai Konfusianisme. Dan gurunya Kim Hong Do (Lee Yoo Young), yang memiliki kepribadian yang ceroboh dan langsung.

Pada episode kesembilan yang akan datang menandai awal dari paruh kedua drama Korea ini. Berikut adalah poin-poin penting yang harus di perhatikan oleh penonton di paruh kedua drama ini:

Arah hubungan antara Shin Yoon Bok dan Kim Hong Do

Shin Yoon Bok adalah satu-satunya orang yang tidak memperlakukan Kim Hong Do dengan sembarangan, dan Kim Hong Do adalah seseorang yang melihat Shin Yoon Bok apa adanya.

BACA JUGA:  Daftar Pemenang Penghargaan Bergengsi di MBC Entertainment Awards 2023

Di tengah-tengah rasa sayang dan kepercayaan yang semakin tumbuh, hubungan mereka mencapai puncaknya dalam siaran terakhir.

Kim Hong Do menawarkan payung kepada Shin Yoon Bok, yang sedang berduka di tengah hujan atas kematian ibunya, dan Shin Yoon Bok, yang merasa nyaman dengan kehadiran Kim Hong Do, mengekspresikan emosinya dengan pelukan dari belakang.

Karena Kim Hong Do sudah tahu bahwa dia menyukai Shin Yoon Bok, penonton tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah pelukan dari belakang Shin Yoon Bok akan mengarah pada mereka secara resmi mengakui perasaan mereka satu sama lain dan memulai hubungan romantis.

 Identitas pencuri warisan budaya

Penonton seharusnya menantikan untuk mengetahui identitas sebenarnya dari pencuri warisan budaya yang sedang di kejar oleh Shin Yoon Bok.

Saat mengejar pencuri tersebut, Shin Yoon Bok mengetahui bahwa pencuri tersebut memiliki gantungan kunci milik ayahnya, yang meninggal dalam kebakaran Desa Seongsan. Hal ini tidak dapat di hindari menimbulkan kecurigaan tentang hubungan antara pencuri tersebut dengan kebakaran Desa Seongsan.

BACA JUGA:  7 Film Horor Terbaik di Netflix yang Akan Membuat Anda Merinding

Selain itu, Tim Investigasi Warisan Budaya dari Badan Kepolisian Nasional, yang mencurigai Seongsankwan, restoran makanan tradisional Korea kelas atas yang di kelola oleh Lee Jun Ho (Park Eun Seok), memulai penyelidikan menyamar di restoran tersebut, meningkatkan antisipasi untuk paruh kedua drama ini, di mana hubungan antara pencuri warisan budaya, kebakaran Desa Seongsan, dan Seongsankwan akan terungkap.

Cerita yang menarik

Selain itu, separuh kedua dari drama ini menjanjikan cerita yang menarik mulai dari romansa hingga thriller, termasuk konfrontasi antara Camille (Bae Jong Ok) dan Shin Soo Geun (Sunwoo Jae Duk) dalam acara fashion show Desa Seongsan, pemberontakan Shin Yoon Bok terhadap kakeknya Shin Soo Geun dan deklarasinya untuk memutuskan hubungan dengan tradisi, serta peristiwa yang mengubah hidup Kim Hong Do.

BACA JUGA:  Daftar Lengkap Pemenang APAN Star Awards 2023, Lee Junho 2PM Raih Daesang

Episode selanjutnya dari “Dare to Love Me” akan tayang pada 10 Juni pukul 10:10 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *