Event  

Drama Korea Terbaru ‘Love Song for Illusion’: Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Jantung Berdebar, Beriku Jadwal Tayang Perdana!

Drama Korea Terbaru 'Love Song for Illusion': Kisah Cinta Segitiga yang Bikin Jantung Berdebar, Beriku Jadwal Tayang Perdana!

gosipbintang.com – Tim managemen Drama Korea KBS2 berjudul “Love Song for Illusion“, sebelum tayang membagikan still barunya. Kapan tayangnya? Simak penjelasannya!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “Love Song for Illusion” adalah kisah romansa fantasi sejarah. Drakor tersebut mengambarkan kisah cinta yang membuat jantung berdebar.  Dan mengisahkan obsesi sengit seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan wanita yang mencintainya.

Park Ji Hoon akan memerankan dua peran sekaligus, yaitu Pangeran Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya, Ak Hee.

Kemudian Hong Ye Ji akan memerankan Yeon Wol. Seorang keturunan kerajaan yang jatuh yang menjadi seorang pembunuh bayaran untuk membalas dendam keluarganya. Tetapi tanpa sengaja menjadi selir pangeran mahkota.

BACA JUGA:  Foto Pertama Drama Korea 'Flex x Cop' Menampilkan Park Ji Hyun sebagai Detektif Muda

Selanjutnya, Ji Woo akan memerankan peran Geum Hwa, istri ambisius dan serakah dari Pangeran Mahkota Sajo Hyun.

Dan Han Eun Sung (sebelumnya di kenal sebagai Han Jae Suk) akan memerankan Ji Jeon Seo, pengawal kerajaan yang tulus hati yang telah mencintai Geun Hwa sejak kecil.

Kisah Cinta yang Rumit dan Penuh Intrik

Sajo Hyun dan Ak Hee, yang tinggal sebagai dua kepribadian yang bertentangan dalam satu tubuh, menjalani hubungan yang rumit saat keduanya jatuh cinta pada Yeon Wol, menghasilkan segitiga cinta yang kompleks.

Pertempuran internal yang terus berlangsung antara Sajo Hyun dan Ak Hee semakin intens saat keduanya bersaing dengan giat untuk mendapatkan kasih sayang Yeon Wol.

Cerita yang menjanjikan aspek menarik yang bisa di nantikan oleh para penonton dalam drama yang akan datang.

BACA JUGA:  Fans Kaget, Super Junior-L.S.S Rilis Teaser Video Musik berjudul C'MON

Di sisi lain, Putri Mahkota Geum Hwa yang ambisius, yang satu-satunya impian adalah menjadi ratu, adalah seseorang yang bahkan tidak ragu untuk melakukan pernikahan tanpa cinta jika itu membuka jalan bagi ambisinya.

Namun, merasakan ancaman terhadap potensi kerajaannya yang ditimbulkan oleh Yeon Wol, ia sekarang bertujuan untuk mengeliminasinya.

Mendukung Geum Hwa dalam usahanya, Ji Jeon Seo mengambil peran sebagai pengawal pribadi pangeran mahkota, berdedikasi untuk memenuhi skema Geum Hwa dan bahkan siap mengorbankan nyawanya untuknya. Resolusi akhir dari dinamika cinta yang rumit di antara keempat karakter ini tetap menjadi pertanyaan yang menarik.

“Love Song for Illusion” di jadwalkan tayang perdana pada tanggal 2 Januari pukul 10:10 malam KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *