Event  

Drama Korea Terbaru My Happy Ending, Kisah Thriller Psikologis di Balik Keluarga yang Tampak Bahagia

Drama Korea Terbaru 'My Happy Ending, Kisah Thriller Psikologis di Balik Keluarga yang Tampak Bahagia

gosipbintang.com – Serial drama Korea terbaru TV Chosun, “My Happy Ending,” telah membagikan gambaran tentang keluarga yang tampak sempurna. K-Drama tersebut di bintangi oleh Jang Nara dan Son Ho Jun.

My Happy Ending” adalah thriller psikologis tentang seorang wanita yang menghadapi kebenaran yang mengejutkan setelah di khianati oleh orang-orang yang dia percayai.

Jang Nara akan berperan sebagai Seo Jae Won, CEO perusahaan furnitur yang ambisius dan pengaruh yang telah mencapai kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang tidak menguntungkan.

Son Ho Jun akan berperan sebagai suami Seo Jae Won, Heo Soon Young. Ia merupakan seorang desainer freelance dan profesor desain industri.

BACA JUGA:  Vin Diesel Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Asistennya pada Proses Pembuatan Film Fast and Furious

Meskipun Seo Jae Won mencapai impian-impianya setelah bertahun-tahun bekerja keras dengan penuh perjuangan. Namun hidupnya yang tampak sempurna mulai runtuh setelah rahasia tersembunyi dari orang-orang di sekitarnya. Suami yang mendukungnya, ayahnya, dan rekan-rekan yang bisa di percaya – terungkap satu per satu.

Dalam gambar-gambar baru yang dirilis dari drama yang akan datang. Seo Jae Won dan Heo Soon Young bersiap-siap mengantar putri mereka yang menggemaskan, Heo Ah Rin (Choi So Yul), ke taman kanak-kanak di pagi hari.

BACA JUGA:  "Maria" dari Hwasa MAMAMOO: Video Musik Solo Pertama yang Capai 300 Juta Penonton di YouTube!

Dalam upaya untuk berpakaian seperti ibunya yang bergaya. Heo Ah Rin mengenakan mantel trenchcoat. Dan kacamata hitam – dan orang tua yang penuh kasih tidak bisa menahan kelembutan melihat putri mereka yang lucu.

Namun, tim produksi “My Happy Ending” memperingatkan, “Harap perhatikan kehidupan sehari-hari dari ‘keluarga yang indah’ ini. Semuanya tampak begitu bahagia hingga hampir membuat Anda gugup.”

“My Happy Ending” akan tayang perdana pada tanggal 30 Desember pukul 9:10 malam KST dan akan tersedia dengan terjemahan subtitle di Viki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *