Kpop  

Duduk Berdampingan dengan Taeyeon SNSD, Key SHINee Berikan Shout Out kepada Lucas dalam Konsernya

Duduk Berdampingan dengan Taeyeon SNSD, Key SHINee Berikan Shout Out kepada Lucas dalam Konsernya
Duduk Berdampingan dengan Taeyeon SNSD, Key SHINee Berikan Shout Out kepada Lucas dalam Konsernya/Foto: Instagram@lucas_xx444/@taeyeon_ss

gosipbintang.com – Lucas duduk berdampingan dengan Taeyeon SNSD di konser solo Key SHINee. Lucas mendapat shout out darinya.

Mantan anggota NCT dan WayV itu, persis duduk tepat di sebelah Taeyeon SNSD dan orang terdekat Key.

Lucas, mantan anggota NCT dan WayV, mendapatkan shout out dari Key SHINee di konser solonya.

Selama konser tersebut, Lucas terlihat duduk bersebelahan dengan Taeyeon SNSD (Girls’ Generation).

Pada Minggu (28/1), beredar video Key yang menyebutkan Lucas selama konsernya.

Setelah berterima kasih kepada Taeyeon dan menunjukkan wajah sahabatnya, Key mencari-cari keberadaan Lucas dan menyapanya begitu sosoknya sudah terlihat.

“Di mana dia? Cas-yah,” kata Key. “Itu dia! Hai. Terima kasih sudah datang. Dia duduk bersama keluargaku, dan dengan Kim Wook.”

BACA JUGA:  IU Raih Double Gelar di Chart Mingguan Circle: TWS, Taeyeon, Jungkook, dan FIFTY FIFTY Menduduki Posisi 1, RIIZE Naik Posisi ke 5

Kemudian, Lucas terlihat di kamera sedang duduk di sebelah Taeyeon yang tidak mengenakan masker. Lucas duduk berada di sebelah dua orang yang paling dekat dengan Key, yaitu Taeyeon dan Kim Wook atau Punky Spider, stylist sang artis.

Segera setelah video Key yang menyapa Lucas di konser tersebar, para penggemar memberikan respons yang beragam. Sebagian penggemar merasa antusias karena akhirnya mendapat update dari idol kelahiran 1999 itu, sementara yang lain menyoroti keheningan penonton di tempat konser.

“Bergaul dengannya adalah satu hal, tetapi duduk tepat di sebelah keluarga… oh saudara…,” kata salah satu netizen. “KEY MEMBERI SHOUT OUT PADA LUCAS SELAMA KONSERNYA,” sahut netizen lain.

BACA JUGA:  Stray Kids Terus Mempertahankan Posisi Puncak di Chart World Albums

“Tidak pernah mendengar kerumunan setenang ini sambil menunjukkan seseorang di antara penonton,” komentar seorang netizen.

“Apakah sm sedang mencoba meluncurkannya lagi oh nah,” sambung netizen yang lain. “Cara dia mengharapkan mereka bersorak….,” ujar lainnya.

Sementara itu, agensi mengumumkan bahwa Lucas telah keluar dari NCT dan WayV. Namun, Lucas masih tetap berada di bawah naungan SM Entertainment dan kabarnya akan segera debut sebagai penyanyi solo.

Sebelum keputusan ini diambil, Lucas sempat menghentikan semua aktivitasnya setelah terlibat dalam kontroversi dengan mantan pacarnya. Ia dituduh melakukan gaslighting, selingkuh, dan beberapa tuduhan lainnya terhadap mantan pacarnya di masa lalu.***

BACA JUGA:  (G)I-DLE Mendominasi Peringkat Brand Reputation Girl Grup K-Pop Wanita, IVE dan TWICE Bersaing Ketat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *