Episode Terbaru Drama Korea Bitter Sweet Hell: Konflik Memanas antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo

Episode Terbaru Drama Korea Bitter Sweet Hell: Konflik Memanas antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo
Episode Terbaru Drama Korea Bitter Sweet Hell: Konflik Memanas antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo/ Foto: Soompi/Kolase PhotoGridArt

gosipbintang.com – Drama Korea MBC’s berjudul Bitter Sweet Hell merilis cuplikan episode mendatang lewat foto-foto yang menampilkan Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo. Episode Terbaru Drama Korea Bitter Sweet Hell: Konflik Memanas antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo.

Dalam foto-foto tersebut, pada episode selanjutnya tampak memperlihatkan ketegangan yang semakin meningkat antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo.

Drama Korea Bitter Sweet Hell, merupakan drama komedi thriller hitam yang di bintangi oleh Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater keluarga teratas di Korea.

Ketika seorang penjahat tak di kenal mengancam karir dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misteri, untuk melindungi keluarganya.

Sebelumnya, Noh Young Won, di bantu oleh Choi Jae Jin (Kim Nam Hee), menemukan identitas sebenarnya dari Moon Tae Oh (Jung Gun Joo), pendukung Lee Se Na (Yeonwoo).

BACA JUGA:  Rekomendasi 8 Drama Thailand Romantis, Salah Satunya Tentang Pacar Sewaan

Dia memanggilnya ke rumahnya dan memprovokasinya.

Menghadapi Moon Tae Oh, Noh Young Won dengan dingin mengungkapkan, “Dari Panti Asuhan Katedral Yangju, menyamar sebagai Moon Tae Oh dari Universitas Korea.

Saudara kembar Oh Ji Hwan, Oh Tae Hwan. Kapan menurutmu Lee Se Na mengetahui?”

Konflik Memanas antara Kim Hee Sun dan Jung Gun Joo

Dalam foto-foto baru yang rilis, Noh Young Won menghadapi Moon Tae Oh dengan penuh tantangan di ruang interogasi kantor polisi.

Meskipun marah, Noh Young Won tetap tenang saat berbicara. Sementara Moon Tae Oh mempertahankan ekspresi yang suram, memperkuat atmosfer yang mencekam dari pertemuan tersebut.

Dengan pernyataan tegas Noh Young Won, tiba-tiba Moon Tae Oh meledak, mengancamnya, namun dia tetap menatapnya tanpa berkedip.

BACA JUGA:  Daftar 10 Film Box Office yang banyak Menginspirasi Pembuat Film Dunia

Saat Moon Tae Oh semakin memperkuat perlawanannya terhadap Noh Young Won. Terlihat dari sikap dalam percakapan mereka dan kebenaran tersembunyi di antara mereka menjadi titik fokus intrik.

“Kim Hee Sun akan terkejut oleh pengungkapan tak terduga dari Jung Gun Joo, menyebabkan kejutan dan kejutan, ” jelas Tim produksi.

Mereka menekankan, “Kedua aktor membawa imersi, ketegangan, dan energi yang luar biasa ke peran mereka.
Adegan ini akan menyoroti sinergi sempurna dari kimia akting mereka.”

Tim produksi menyatakan, “Kim Hee Sun akan terkejut oleh pengungkapan tak terduga dari Jung Gun Joo, menyebabkan kejutan dan kejutan.”

Mereka menekankan, “Kedua aktor membawa imersi, ketegangan, dan energi yang luar biasa ke peran mereka. Adegan ini akan menyoroti sinergi sempurna dari kimia akting mereka.”

BACA JUGA:  Drama Komedi Romantis 'My Demon', Kisah Cinta yang Tak Terduga antara Iblis dan Pewaris Chaebol

Episode berikutnya dari “Bitter Sweet Hell” akan tayang pada 28 Juni pukul 9:50 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *