Episode Terbaru Drama ‘My Happy Ending’, Pertarungan yang Menggoda Antara Jang Nara dan Lee Ki Taek

Episode Terbaru Drama 'My Happy Ending', Pertarungan yang Menggoda Antara Jang Nara dan Lee Ki Taek
My Happy Ending/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Drama Korea “My Happy Ending” telah menggoda pertarungan yang akan segera terjadi antara Jang Nara dan Lee Ki Taek.

My Happy Ending” adalah thriller psikologis tentang seorang wanita yang menghadapi kebenaran yang mengejutkan setelah di khianati oleh orang-orang yang dia percayai.

Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won yang ambisius, CEO perusahaan furnitur yang sukses dan influencer yang telah dengan penuh semangat mengejar kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang tidak menguntungkan.

Lee Ki Taek memerankan Yoon Tae Oh, pemimpin tim desain perusahaan.

Pada episode sebelumnya, kecurigaan Seo Jae Won terhadap Yoon Tae Oh, yang awalnya dia kira adalah penguntitnya, terbantahkan setelah penjelasannya.

BACA JUGA:  Jelang Tayang, Teaser dan Poster Baru Drama "Marry My Husband" Menggugah Rasa Penasaran

Setelah mengingat pernyataan Yoon Tae Oh tentang kedatangannya ke Korea empat tahun yang lalu, sementara penguntitan terhadapnya di mulai tujuh tahun yang lalu.

Seo Jae Won dengan terbuka mengakui kecurigaannya dan bahkan meminta maaf kepada Yoon Tae Oh.

Namun, Seo Jae Won menghadapi kejutan baru ketika Nam Tae Joo (Park Ho San) mengungkapkan bahwa kedatangan Yoon Tae Oh empat tahun yang lalu bukanlah kunjungannya yang pertama ke negara ini, karena dia juga pernah mengunjungi negara tersebut tujuh tahun yang lalu.

BACA JUGA:  7 Drama Korea yang Tayang Perdana Bulan Juli 2024

Dalam gambar-gambar terbaru yang di ungkapkan, Seo Jae Won dan Yoon Tae Oh saling menatap dengan intens saat konferensi pers untuk peluncuran produk baru.

Dengan ekspresi serius, Yoon Tae Oh tiba-tiba meraih lengan Seo Jae Won, membuatnya terkejut dengan keterkejutan yang terpancar dari matanya.

Saat Seo Jae Won menatapnya dengan campuran kecurigaan dan kecemasan, para penonton tertarik untuk mengungkap misteri di balik tindakan tiba-tiba Yoon Tae Oh.

Episode berikutnya dari “My Happy Ending” tayang 6 January at 8:30 p.m. KST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *