Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ dan Yogi Gamblez ‘Serigala Terakhir’ Ditangkap Polisi dan Positif Narkoba

Gosip Bintang – Aktor kawakan Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ dan rekannya Yogi Gamblez ‘Serigala Terakhir’ ditangkap polisi terkait narkoba.

Keduanya saat ini sedang menjalani pemeriksaan kesehatan setelah ditangkap polisi karena menggunakan narkotika jenis ganja.

Pada hari Sabtu (11/5/2024), Epy Kusnandar mengenakan jaket parka berwarna hijau, sqedangkan Yogi Gamblez mengenakan kaus berwarna abu-abu.

Terlihat kedua tangan mereka diborgol. Mereka dibawa penyidik dari ruang pemeriksaan Satres Narkoba Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Epy terlihat enggan berbicara ketika ditanya oleh awak media.

“Alhamdulillah (sehat),” kata Epy.

Sebagaimana diinformasikan, Epy Kusnandar dari ‘Preman Pensiun’ dan Yogi Gamblez dari ‘Serigala Terakhir’ telah ditangkap di sebuah warung di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, menyatakan bahwa keduanya ditangkap hampir bersamaan di tempat yang sama dalam keadaan sadar.

BACA JUGA:  Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam

“Yogi ditangkap terlebih dahulu,” kata Panjiyoga.

Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik Epy Kusnandar.

Duluan ditangkap Yogi Gamblez, di lingkungan yang sama. Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez bermula dari laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba.

Polisi melakukan penyelidikan dan menemukan keduanya. Informasi lebih lanjut akan dirilis oleh Kapolres.

Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez ditangkap karena positif menggunakan ganja, dengan ditemukan barang bukti saat penangkapan. Setelah dilakukan cek urine awal, keduanya positif menggunakan ganja.

Sebagaimana diketahui, aktor Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ dan Yogi Gamblez ‘Serigala Terakhir’ ditangkap di sebuah warung di kawasan Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel).

BACA JUGA:  Aurel Hermansyah Korban Body Shaming, Atta Halilintar Minta Pelaku Introspeksi Diri

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan keduanya ditangkap hampir berbarengan di lokasi yang sama dalam kondisi sadar. Yogi ditangkap lebih dulu.

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik Saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama,” kata AKBP Indrawienny Panjiyoga di kantornya, Jumat (10/5/2024).

Panjiyoga mengungkapkan penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez itu berawal dari laporan masyarakat. Polisi pun bergerak untuk menelusuri.

“Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Jadi betul kami Kasat Narkoba Polres Jakbar telah mengamankan dua orang atas nama EK (Epy Kusnandar) dan YG. Dua-duanya merupakan aktor, tetapi di film yang berbeda. Dari kedua orang ini dari salah satunya kami menemukan barang bukti narkotika jenis ganja. Dua-duanya setelah kami lakukan cek urine awal, positif narkoba menggunakan ganja,” kata Indrawienny.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *