Furry Setya-Dwinda Ratna Resmi Bercerai, Rekan Sesama Selebriti Berikan Doa Terbaik

gosipbintang.com – Berita mengejutkan datang dari Pesinetron Furry Setya, melalui akun Instagramnya, ia mengumumkan nasib rumah tangganya dengan Dwinda Ratna.

Mas Pur panggilan Furry Setya di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, mengungkapkan bahwa ia telah resmi berpisah dengan istrinya, Dwinda Ratna.

Kabar mengejutkan ini, sontak jadi perhatian netizen, tak terkecuali rekan sesama selebriti seperti Marchel Widianto dan Dodit Mulyanto serta yang lainnya. Mereka memberikan

Furry mengunggah video pendek di Instagramnya berisi kenangan mereka bersama Dwinda Ratna.

Diketahui, Furry Setya dan Dwinda Ratna telah menjalani kehidupan bersama selama 5 tahun dalam sebuah ikatan pernikahan.

“Dalam kenyataannya, kita telah melewati banyak hal bersama. Lima tahun bukanlah waktu yang singkat, tapi terasa begitu cepat. Semoga kita semua mendapatkan pelajaran yang berharga. Kita pernah tertawa bersama, menonton bersama, berbagi suka dan duka bersama. Kita merasakan naik turunnya kehidupan bersama-sama,” ujar Furry Setya seperti yang dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram@furrysetya

BACA JUGA:  Komentar Negatif Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Pesan Bijak Ariel Tatum

Furry melanjutkan, “Kita telah melewati badai permasalahan besar dan kecil bersama. Mungkin karena kita bersama dengan orang yang tepat. Aku tepat untukmu, dan kamu tepat untukku. Mungkin ini adalah waktu yang Tuhan tentukan.”

Ia berharap Dwinda tetap menjadi pribadi yang ceria. Furry menyadari bahwa kondisi ini terjadi karena kesalahannya sebagai kepala rumah tangga, karena ia tidak bisa menjadi imam yang baik.

Furry Setya Minta Maaf

“Tetaplah menjadi orang yang baik. Tetaplah menjadi orang yang ceria. Semua ini adalah kesalahanku karena tidak bisa mengelola rumah tangga kita dengan baik. Aku minta maaf dan terima kasih atas lima tahun yang telah kita jalani,” harapnya.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Putri Umi Pipik, Adiba Khanza

Furry juga mengunggah foto bersama Dwinda. Dalam foto tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada Dwinda yang telah memilihnya sebagai pendamping, meskipun akhirnya berujung pada perpisahan.

“Terima kasih dengan sabar menemaniku. Trima kasih ikhlas menjagaku. Trima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh. Dan kini kitapun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah. Untuk salah yang ku sengaja maupun tak sengaja. Keburukanku yang kamu lihat didepan mata maupun yang tak kamu ketahui. Maafkanlah. Sekali lagi Maafkanlah. Semoga kedepannya kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, di jalan kita yang sendiri sendiri,” tulis Furry.

BACA JUGA:  Ammar Zoni Tertangkap Narkoba 3 Kali, Polisi Sebut Masalah Rumah Tangga sebagai Penyebabnya

Ditanya soal perceraiannya, kepada awak media Furry mengaku belum dapat memberikan banyak informasi mengenai perceraian mereka dengan Dwinda Ratna.

“Ya (benar cerai). Sudah ada keputusan pengadilan. Belum bisa memberikan banyak penjelasan,” jelasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *