Event  

G-Dragon Comeback tahun 2024 Bersama Galaxi Corporation

G-Dragon Comeback tahun 2024 Bersama Galaxi Corporation
G-Dragon

gosipbintang.com – Setelah penandatanganan kontrak eksklusif bersama Galaxi Corporation, G-Dragon dari BIGBANG mengumumkan comeback tahun depan bersama agensi barunya. G-Dragon Comeback tahun 2024 Bersama Galaxi Corporation.

Kamis (21/12/2023), agensi G-Dragon, Galaxy Corporation mengadakan konferensi pers. Di kesempatan itu, mereka menjelaskan dan menguraikan duduk perkara kasus narkoba yang melibatkan G-Dragon, setelah ia di bebaskan.

Tak cuma itu, agensi yang banyak menaungi bintang K-pop tersebut, juga membahas kegiatan masa depan G-Dragon di tahun 2024. Sayangnya, G-Dragon tidak hadir dalam konferensi pers tersebut.

“Galaxy Corporation dan artis G-Dragon telah menandatangani kontrak eksklusif. Artis Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) dan Galaxy, yang bukan hanya hubungan antara [seorang artis dan] sebuah agensi tetapi hubungan antara mitra dan teman, akan terus menghadapi tantangan yang belum pernah di lakukan dan tidak dapat di lakukan di dunia ini. Selain itu, untuk mengambil jalan yang belum diambil orang lain, kami akan menjembatani kesenjangan satu sama lain dan menunjukkan tidak hanya sisi yang Kwon Ji Yong telah tunjukkan sejauh ini tetapi juga sisi yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya,” jelas Jo Sung Hae, Direktur Galaxy Corporation.

BACA JUGA:  Jimin BTS Akan Merilis Single Terbaru Sebelum Wamil, Hadiah Istimewa untuk Para Penggemar

Terkait alasan penundaan pengumuman penandatanganan kontrak eksklusif, Direktur Jo Sung Hae mengatakan, “Kami menunggu posisi agensi sebelumnya [G-Dragon]. Untungnya, kemarin, agensi sebelumnya merilis pernyataan yang mengucapkan berkah untuk masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada YG Entertainment. Berkat YG, Kwon Ji Yong yang ada saat ini. Galaxy akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan jalan kemuliaan yang telah dilalui oleh YG dan G-Dragon tanpa melupakan.”

Tentang kegiatan masa depan G-Dragon, Direktur Jo Sung Hae secara singkat menyatakan, “G-Dragon akan kembali pada tahun 2024.”

BACA JUGA:  BTS Raih Nominasi di iHeartRadio Music Awards 2024, J-Hope, V, dan Jungkook berterima kasih kepada ARMY

Pada pagi hari itu, G-Dragon memposting gambar di Instagramnya, memperingati perjalanan bersamanya dengan agensi barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *