Event  

G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation: Kabar Terbaru dari Industri Hiburan Korea Selatan

Antusiasme Penggemar Meledak! G-Dragon Resmi Menandatangani Kontrak dengan Galaxy Corporation

G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation: Kabar Terbaru dari Industri Hiburan Korea Selatan
Kabar Terbaru: G-Dragon BIGBANG Akan Gabung dengan Galaxy Corporation

gosipbintang.com – Kabar terbaru dari industri hiburan Korea Selatan mengungkapkan bahwa G-Dragon telah secara resmi bergabung dengan agensi barunya, Galaxy Corporation, setelah meninggalkan YG Entertainment.

Menurut laporan, G-Dragon telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation, agensi yang di dirikan pada tahun 2019.

Agensi ini awalnya terkenal karena fokus pada kecerdasan buatan (AI) dan metaverse, pengembangan hak kekayaan intelektual (IP), serta lisensi.

Namun, mereka juga terlibat dalam produksi, manajemen, dan perdagangan. Galaxy Corporation telah berperan dalam menciptakan beberapa seri populer seperti Physical: 100 dan Street Woman Fighter. G-Dragon Resmi Bergabung dengan Galaxy Corporation: Kabar Terbaru dari Industri Hiburan Korea Selatan.

BACA JUGA:  Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young Masuk Nominasi Penghargaan Drama MBC 2023 Kategori Pasangan Terbaik

Seorang sumber internal memberikan informasi, “Saya memahami bahwa G-Dragon telah mencapai kesepakatan dengan Galaxy Corporation mengenai persyaratan kontrak eksklusif. Saya berharap akan ada pengumuman resmi segera,” seperti yang di kutip dari Koreaboo pada Selasa, 5 Desember 2023.

Perhatian media tertuju pada Choi Yong Ho, CEO Galaxy Corporation, yang menemani Presiden Yoon Suk Yeol dalam perjalanannya ke Arab Saudi dan Qatar pada Oktober 2023. Selain itu, Jang Ho Gi, PD dari Physical: 100, bergabung dengan perusahaan tersebut pada Juni 2023 sebagai Chief Contents Officer.

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan! Kwon Eun Bi, Billlie's Tsuki, dan Joo Hyun Young Akan Membuat Kejutan di 'Running Man'

Setelah kabar tersebut menyebar, Galaxy Corporation memberikan komentar yang menyatakan, “Saat ini kami belum dapat memberikan informasi resmi. Kami akan memberikan lebih banyak informasi segera setelah kami dapat melakukannya.”

Bergabungnya G-Dragon dengan Galaxy Corporation menambahkan catatan menarik dalam perjalanan karirnya, dan penggemarnya tentu saja sangat antusias untuk melihat apa yang akan di hasilkan dari perjalanan baru sang rapper di masa mendatang.

Bagi penggemar K-Pop dan dunia hiburan Korea, perubahan ini bisa menjadi salah satu peristiwa paling di nanti tahun ini. Di harapkan juga G-Dragon dapat melanjutkan dan tetap mengembangkan kariernya. Terlebih lagi, belakangan ini sang musisi sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *