Ragam  

Gibran Rakabuming Siap Memberikan Kejutan dalam Debat Cawapres Perdana

Gibran Rakabuming Siap Memberikan Kejutan dalam Debat Cawapres Perdana

gosipbintang.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Ahmad Muzani, menyatakan bahwa cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming akan memberikan banyak kejutan dalam penampilannya pada debat cawapres perdana. Gibran Rakabuming Siap Memberikan Kejutan dalam Debat Cawapres Perdana.

Muzani juga menyebut bahwa masyarakat telah menstigmakan Gibran terkait kemampuan berdebatnya.

“Minggu depan akan diadakan debat calon wakil presiden. Sejak awal, masyarakat umum telah menstigmakan kemampuan berdebat, kemampuan menjelaskan, dan kemampuan memberikan solusi masalah Gibran, karena di anggap di bawah standar,” ujar Muzani di Markas TKN Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA:  Ketua Umum Partai Golkar Bantah Isu Perubahan Format Debat Cawapres, Ini Alasannya

Namun, Muzani yakin bahwa Gibran telah menguasai banyak permasalahan selama menjabat sebagai Wali Kota Solo. Oleh karena itu, Muzani yakin bahwa Gibran akan mengejutkan masyarakat dengan penampilannya dalam debat perdana. Gibran Rakabuming Siap Memberikan Kejutan dalam Debat Cawapres Perdana.

Namun, saya telah melihat bahwa saat wali kota melihat Mas Gibran menjelaskan banyak hal di beberapa tempat, Mas Gibran memiliki pemahaman yang baik tentang banyak masalah dan problem yang di hadapi oleh masyarakat. Saya memperkirakan bahwa debat wapres pada tanggal 22 Desember nanti akan memberikan banyak kejutan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gibran Rakabuming Raka Tanggapi Pertanyaan Ibu - Ibu Tentang Harga Cabai dan Komoditas

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan jadwal debat Pilpres 2024. Debat akan di adakan sebanyak lima kali, terdiri dari tiga debat capres dan dua debat cawapres.

Debat pertama cawapres akan di adakan pada tanggal 22 Desember mendatang. Tema yang akan di bahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *