“Got a Crush on You”: Drama China yang Menggabungkan Cinta, Persahabatan, dan Petualangan

"Got a Crush on You": Drama China yang Menggabungkan Cinta, Persahabatan, dan Petualangan

gosipbintang.com – Song Xing Chen (Gülnezar Bextiyar) adalah seorang dokter yang lebih suka mengenakan pakaian desainer kelas atas daripada pakaian biasa.

Meskipun dia telah memenuhi impian orang tuanya untuk menjadi seorang dokter, dia tidak terlalu menikmati pekerjaannya dan catatan kinerjanya di rumah sakit hanya rata-rata.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk berhenti dan bergabung dengan temannya dalam menjalankan toko pakaian di Sunset Rouge.

Namun, pada hari dia keluar dari rumah sakit dan memasuki “kehidupan barunya”, dia tidak menyadari bahwa banyak hal yang akan berubah dalam hidupnya.

Pada suatu hari, Xing Chen menyaksikan seorang pria yang tak kenal takut menyelamatkan seekor anak anjing. Meskipun dia tidak dapat melihat dengan jelas seperti apa pria tersebut, dia merasa jatuh cinta padanya.

Pria tersebut adalah Su Qing Che (Xu Kai Cheng), seorang pemimpin tim penyelamat yang telah membuktikan dirinya dan tidak memiliki riwayat kencan yang membanggakan.

Keduanya kemudian bertemu lagi dan dijodohkan dalam sebuah kencan buta. Xing Chen masuk dengan niat untuk menghancurkan segalanya, sementara Su Qing Che bertanya-tanya tentang kesan pertama yang menipunya.

BACA JUGA:  Sub Unit Super Junior, L.S.S Membuat Penonton Bergemuruh di Acara Ulang Tahun Transmedia

Mereka berdebat dan pada akhirnya menyadari bahwa ini adalah kasus klasik kebencian pada pandangan pertama. Namun, takdir memiliki cara yang aneh untuk mengungkapkan berbagai hal.

Xing Chen kemudian memutuskan untuk menjadi bagian dari tim Penyelamat Malam dan merasa takut melihat Su Qing Che sebagai atasan.

Namun, sikap acuh tak acuh mereka berubah menjadi persahabatan dan meskipun mereka saling tertarik, mereka bermain-main untuk melihat siapa yang akan mengaku terlebih dahulu.

Jika Anda menyukai drama seperti ini, teruslah membaca untuk mengetahui tiga alasan mengapa Anda harus menonton “Got a Crush on You”.

Kisah cinta biasanya datang dengan pemeran utama pria yang terlalu percaya diri dan sulit di dapat, yang berpengalaman dalam masalah hati dan menunggu waktunya untuk menyatakan perasaan.

Di sisi lain, kita memiliki pemeran utama wanita yang percaya diri, tidak mudah terpengaruh di Xing Chen. Dia menyadari akan penampilannya dan pengaruhnya terhadap pria.

Dia bukanlah tipe orang yang mudah menerima pujian dan dia juga tidak membutuhkan penyelamatan. Ya, dia memang berusaha keras untuk bergaul dengan Su Qing Che, dengan sadar bahwa dia tertarik padanya.

BACA JUGA:  Penting! Cek DPT Online Pemilu 2024 dengan Praktis Lewat HP Anda, Berikut Caranya

Momen lucu terjadi ketika Qing Che, yang tidak bisa menahan minumannya, muntah, dan Xing Chen-lah yang membersihkannya dan membawanya pulang.

Ketika dia bangun, dia bertanya apakah ada yang terjadi, dan Xing Chen menepisnya dengan berkata, “Menurutmu apa yang akan terjadi?” Skenario seperti ini biasanya berbeda dengan drama-drama lainnya.

Xing Chen menyadari pengaruhnya terhadap Qing Che dan memiliki pengalaman dalam masalah hati.

Sedangkan Qing Che kurang berpengalaman. Dinamika antara mereka lucu karena Xing Chen terlihat cemburu dan kikuk di hadapannya. Dan dia menikmati setiap momen dan membiarkan Qing Che mengejarnya.

Xing Chen di gambarkan sebagai seseorang yang tidak mengekspresikan perasaannya dengan mudah, sedangkan Su Qing Che jujur tentang perasaannya, sehingga menciptakan dinamika yang menyenangkan untuk ditonton.

“Got a Crush on You” merupakan sebuah cerita yang sederhana. Tidak ada karakter mantan yang licik, orang tua yang tidak setuju, atau drama yang tidak perlu.

Meskipun acaranya terkadang mengingatkan kita pada “Descendants of the Sun” dan “Fireworks in My Heart,” namun acara ini memiliki ciri khasnya sendiri.

BACA JUGA:  Song Kang, Bintang K-Drama My Demon Ternyata Menyukai Cemilan asal Indonesia

Bromance antara Su Qing Che dan sahabatnya, Lu Quin (Zhang He), juga menarik. Terutama saat mereka saling mengolok-olok karena kurangnya pengalaman Su Qing Che dengan wanita.

Xing Chen di tampilkan sebagai seorang wanita yang tegas dan teguh pada keputusannya dalam hidup. Dan menyenangkan melihat bahwa dia tidak di remehkan.

Hubungan antara Su Qing Che dan Xing Chen adalah hubungan yang sehat. Meskipun terkadang terasa tidak seimbang, karena Xing Chen tampaknya tidak begitu tertarik pada Su Qing Che.

Secara keseluruhan, “Got a Crush on You” adalah kisah cinta yang sederhana dan tidak rumit. Dan cocok untuk ditonton saat liburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *