Ragam  

GRIB Jaya Nyatakan Dukungan kepada Prabowo-Gibran, Hercules: Jika Terpilih Tidak Akan Menipu Rakyat

gosipbintang.com – Jaya Rosario de Marshall alias Hercules, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), menegaskan bahwa jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden 2024, pasangan tersebut tidak akan menipu rakyat.

Menurut Hercules, meskipun usianya hampir 73 tahun, Prabowo telah lama memiliki ketulusan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Hercules menyatakan bahwa Prabowo tulus untuk rakyat Indonesia dan tidak akan membohongi mereka setelah dipilih.

Tak cuma itu, Hercules kembali menegaskan bahwa Prabowo tidak mencari uang atau kekayaan pribadi.

Hal tersebut Hercules sampaikan pada acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran oleh DPD GRIB Jaya Provinsi Jawa Tengan (Jateng), Desa Klampis, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Kamis (25/1/2024) lalu.

BACA JUGA:  Ketua Umum Partai Golkar Bantah Isu Perubahan Format Debat Cawapres, Ini Alasannya

Prabowo, terang Hercules, tidak hanya memiliki ketulusan. Akan tetapi juga memiliki kekayaan yang cukup sehingga tidak akan terjerumus dalam korupsi.

Hercules yang sudah lama mengenal Prabowo yakin bahwa jika Prabowo terpilih menjadi Presiden, dia akan melakukan yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Keluarga besar GRIB Jaya siap mendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024.

GRIB Jaya telah mendukung Prabowo selama 20 tahun dan bahkan mendukung Prabowo dalam Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017.

Hercules menegaskan bahwa anggota GRIB Jaya akan solid dan satu komando dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Pemecatan Arya Wedakarna: Bukti Tindakan Tegas DPD RI terhadap Pelanggaran Etik

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Tengah, Pamor Wicaksono, menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi setiap hari untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Kami akan melakukan konsolidasi dari tingkat DPD, DPC, hingga tingkat Ranting. Kami juga akan mendekati tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mendapatkan dukungan,” jelas Pamor Wicaksono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *