Ragam  

Hadiri Perayaan HUT ke-9 PSI, Prabowo Subianto Mendorong Hilirisasi dan Produksi Sendiri

Prabowo Subianto: Indonesia Bisa Menciptakan Produk Sendiri dan Berhenti Mengizinkan Sumber Daya Alam Dijual Murah

Hadiri Perayaan HUT ke-9 PSI, Prabowo Subianto Mendorong Hilirisasi dan Produksi Sendiri
Prabowo Subianto Tegaskan Gagasan KIM yang Hebat dan Teruji (foto: Kompas.com)

gosipbintang.com – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada hari Sabtu (9/12/2023). Hadiri Perayaan HUT ke-9 PSI, Prabowo Subianto Mendorong Hilirisasi dan Produksi Sendiri.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan tekadnya untuk memberantas korupsi di Indonesia dan meningkatkan hilirisasi yang di gagas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Melansir Kompas.com, Minggu (10/12/2023), Prabowo mengatakan, “Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertekad untuk memberantas korupsi di Indonesia dan mendukung kebijakan Pak Jokowi terkait hilirisasi. Kita tidak ingin lagi mengizinkan bahan-bahan dan sumber daya alam kita di jual dengan harga murah kepada bangsa asing.”

BACA JUGA:  Demokrat Sebut pernyataan 'Ndasmu Etik' Direspons Berlebihan oleh Pesaing

Prabowo juga mendorong Indonesia agar mampu menciptakan berbagai produk sendiri, seperti mobil, motor, pesawat terbang, kapal, kereta api, dan televisi.

“Pabrik-pabriknya harus berada di Indonesia. Kita sudah lelah dengan upah yang rendah bagi rakyat. Saya yakin bisa! Indonesia bisa! Indonesia akan bisa!” tegas Prabowo.

Menanggapi kritik yang di tujukan kepadanya, Prabowo menegaskan bahwa KIM memiliki gagasan yang hebat dan dapat di pertanggungjawabkan. Hadiri Perayaan HUT ke-9 PSI, Prabowo Subianto Mendorong Hilirisasi dan Produksi Sendiri.

“Banyak yang mengatakan tentang saya, mengapa seorang calon presiden harus berjoget-joget. Mereka mengatakan bahwa seorang calon presiden harus memberikan gagasan. Saya tegaskan, gagasan kami adalah yang terbaik. Jangan ragu, gagasan KIM sudah hebat dan teruji,” tegasnya.

BACA JUGA:  Debat Perdana Capres: Prabowo Subianto Tanggapi Putusan MK dengan Menekankan Peran Rakyat

Prabowo menyatakan bahwa gagasan-gagasan KIM telah di pelajari dengan baik. Gagasan-gagasan hebat dari Jokowi juga akan di lanjutkan. “Gagasan yang kurang akan kami tambahkan. Gagasan yang perlu di perbaiki akan kami perbaiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *