Hotel Bersikap Arogan Terhadap Mandala Shoji, Kuasa Hukum Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar

Mandala Shoji dan Istri Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar, Reputasi Tidak Bisa Dibayar dengan Apapun

Hotel Bersikap Arogan Terhadap Mandala Shoji, Kuasa Hukum Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar
Mandala Shoji (foto: instagram@mandala.shoji)

gosipbintang.com – Mandala Shoji telah mengambil langkah serius untuk meminta pertanggungjawaban dari hotel yang telah bersikap arogan terhadapnya dan istri. Hotel Bersikap Arogan Terhadap Mandala Shoji, Kuasa Hukum Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar.

Ia telah mengirimkan surat somasi dan berencana untuk menuntut kerugian immaterial sebesar Rp 100 miliar. Rinto Wardana, kuasa hukum Mandala Shoji dan istri, menjelaskan alasan mengapa mereka berani menggugat sebesar Rp 100 miliar.

“Dalam hal kerugian ini, reputasi memiliki nilai yang tak terbatas,” kata Rinto Wardana di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (15/12/2023).

BACA JUGA:  Akibat Tekanan Ekonomi, Bedu Rela Menjual Aset demi Pendidikan Anak

Saat ini, pihak Mandala Shoji telah secara resmi mengirimkan surat somasi. Mereka akan menunggu sikap baik dari pihak hotel selama 4 hari.

“Kami telah mengirimkan surat somasi kemarin, dengan batas waktu 4 hari dari tanggal 13-17 Desember 2023. Jika melewati batas waktu tersebut, kami akan mengambil langkah hukum. Sampai saat ini, belum ada respons formal dari pihak hotel. Kami juga tidak mendapatkan informasi apapun,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *