Inara Rusli Binggung Dilaporkan ke Polisi karena Membuka Ponsel Saat Masih Berstatus Suami-Istri

Inara Rusli Binggung Dilaporkan ke Polisi karena Membuka Ponsel Saat Masih Berstatus Suami-Istri
Inara Rusli/ Foto: instagram@iinararusli_

gosipbintang.com – Inara Rusli merasa binggung sekaligus heran, ketika mantan suaminya, Virgoun, melaporkannya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan akses ilegal karena membuka ponselnya saat mereka masih menjadi suami-istri.

“Ini kan akses ilegal hanya berlaku jika kita mengakses ponsel orang lain yang tidak di kenal. Tapi jika kita masih suami istri, bagaimana bisa di sebut akses ilegal?” ujar Inara Rusli, seperti dilansir detikHot, Kamis (28/12).

“Jika memang benar, maka penjara akan penuh dengan orang-orang seperti kita,” kata Inara Rusli.

“Ini bukanlah hal yang aneh jika suami-istri ingin melihat ponsel satu sama lain. Apalagi jika kami memiliki password yang sama. Dia sendiri yang memberikan ponselnya kepada saya. Jadi saya bingung jika di sebut sebagai akses ilegal,” lanjutnya.

Meskipun merasa heran dengan laporan yang di ajukan oleh Virgoun terkait tuduhan akses ilegal, Inara mengaku tidak berniat untuk melaporkan balik karena Virgoun adalah ayah dari anak-anak mereka.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Unfollow Akun Prabowo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Drama Apalagi?

Menurut Inara, laporan yang di ajukan terhadap Virgoun saat itu di dasarkan pada pasal perzinahan terkait dugaan perselingkuhan dengan Tenri.

Inara Rusli Keberatan Dituding Akses Ilegal

Pendapat yang sama juga di ungkapkan oleh Mulkan Let-let, pengacara Inara Rusli. Ia menyatakan keberatan terhadap laporan yang di ajukan oleh suaminya karena kejadian tersebut terjadi saat mereka masih menjadi suami-istri.

Menurut Mulkan Let-let dalam kesempatan terpisah di Polda Metro Jaya, Rabu (27/12), perkara laporan terkait illegal access ini masih dalam konteks Inara sebagai mantan istri sah dari Virgoun.

Jika hal ini di permasalahkan, hampir sebagian besar keluarga, baik suami maupun istri, sering kali melakukan hal ini, yaitu memeriksa ponsel pasangan mereka.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Doakan Megawati Sehat biar bisa Menyaksikan Pelantikan Prabowo jadi Presiden

Mulkan merasa bahwa Virgoun memaksakan kehendaknya dengan melaporkan Inara ke polisi terkait dugaan akses ilegal.

Meskipun Inara merasa keberatan dengan laporan tersebut, mereka tetap akan menghadapi proses hukum yang berlaku.

Terutama karena kejadian yang di laporkan oleh Virgoun terjadi saat mereka masih dalam pernikahan. Pada hari pemeriksaan, Inara tidak hadir karena sedang tidak dalam kondisi yang sehat. Dia meminta penjadwalan ulang, namun belum ada jadwal baru untuk pemeriksaannya.

Virgoun melaporkan balik Inara atas dugaan akses ilegal data pribadi setelah dia di laporkan atas perselingkuhan.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 4 Juli 2023, dengan Virgoun sebagai pelapor dan Inara Rusli sebagai terlapor.

Virgoun melaporkan Inara yang saat itu masih menjadi istrinya karena di duga menyebarkan data pribadi dengan cara mengakses aplikasi pesan singkat tanpa izin. Dan data tersebut kemudian di sebarluaskan di media sosial.

BACA JUGA:  Anji Bantah Gosip Berselingkuh dengan Juliette Angela: Perjalanan ke Bangkok Bersama Rekan Kerja

Di sisi lain, Virgoun dan Inara Rusli telah resmi bercerai ketika hakim membacakan putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November lalu.

Dalam perceraian tersebut, hakim memberikan hak asuh anak-anak kepada Inara Rusli dan mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut’ah, dan penghasilan royalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *