Infinix Note 40 Series Racing Edition: Kolaborasi Eksklusif dengan BMW Designworks

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Kolaborasi Eksklusif dengan BMW Designworks
Infinix Note 40 Series Racing Edition: Kolaborasi Eksklusif dengan BMW Designworks/Foto: ubergizmo.com

gosipbintang.com – Smartphone Infinix Note 40 Series Racing Edition, varian terbaru dari seri Note 40 resmi diperkenalkan di Indonesia oleh perusahaan teknologi Infinix.

Produk terbaru Infinix tersebut, merupakan proyek kolaborasi eksklusif antara Infinix dengan BMW Designworks.

Sehingga nampak sekali sentuhan mewah nan elegan pada desain produk tersebut. Desaign ini menggabungkan elemen otomotif dengan teknologi terkini.

Sergio Ticoalu, Kepala Pemasaran Infinix Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya dalam mempersembahkan produk Racing Edition ini di Indonesia. Produk ini hasil dari kolaborasi dengan BMW Designworks.

Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan evolusi dari varian standar sebelumnya. Yakni dengan desain yang memukau dan perhatian khusus pada detail yang unik.

Kolaborasi dengan BMW Designworks memberikan sentuhan premium pada finishing dan corak bodi belakang ponsel, serta aksen menarik pada bingkai kamera belakang.

BACA JUGA:  Akses Video Viral dengan Bebas Tanpa Batas Melalui Yandex Browser Jepang

Ponsel ini di tujukan untuk generasi muda yang antusias terhadap teknologi dan memiliki minat pada dunia otomotif.

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Ponsel Eksklusif untuk Generasi Muda

Infinix Note 40/ Foto: ubergizmo

Kolaborasi dengan BMW Designworks terlihat jelas dalam penggunaan warna. Dan bahan finishing yang premium, memberikan kesan eksklusif pada setiap aspek desainnya.

Dalam hal desain, Infinix telah menggunakan teknologi UV transfer printing untuk menanamkan elemen “Wing of Speed”. Uniknya, pada warna silvernya, menciptakan efek visual yang menarik saat terkena cahaya.

Simbol warna khas BMW juga menjadi bagian dari desain belakang ponsel, memperkuat tema Racing Edition.

Performa ponsel di dukung oleh chip Helio G99 Ultimate, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB. Dengan demikian ponsel ini memberikan kinerja yang kuat untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur pengisian daya mencakup fast charging 45W dan wireless charging 20W dengan mekanisme magnet, memastikan pengguna dapat menikmati pengisian daya yang cepat dan efisien.

BACA JUGA:  DuckDuckGo Blue Proxy: Aplikasi Alternatif untuk Menonton Film Full Movie Kualitas HD 2024 Selain Yandex Semua Film

Spesifikasi lainnya termasuk baterai berkapasitas besar 5,000 mAh dan layar AMOLED full HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz,. Dan memberikan pengalaman visual yang jelas dan responsif bagi pengguna.

Untuk memenuhi gaya hidup pengguna, Infinix menyediakan gift box khusus yang berisi kacamata, jam tangan, earphone TWS, gantungan kunci, charger, serta aksesori dengan sentuhan BMW untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Di Indonesia, Infinix Note 40 Series Racing Edition tersedia dengan harga spesial Rp2,729,000 untuk periode tertentu, sebagai upaya untuk menarik minat konsumen.

Ponsel ini tersedia dalam semua varian Note 40, termasuk Note 40, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, hingga Note 40 Pro+ 5G.

BACA JUGA:  9 Cara Mencari HP yang Hilang, Simak Informasinya di Sini

Dengan peluncuran ini, Infinix memperkuat posisinya di pasar ponsel Indonesia dengan menggabungkan teknologi terkini dan desain eksklusif dari BMW. Hal ini akan memberikan pengalaman premium yang tak terlupakan bagi para pengguna.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *