Inilah Cara Mendapatkan Skin Bruce Lee di Game MOBA Honor of Kings

Inilah Cara Mendapatkan Skin Bruce Lee di Game MOBA Honor of Kings
Skin Bruce Lee di Game MOBA Honor of King/ Kompas.com

gosipbintang.com – Game MOBA Honor of Kings (HoK) telah menjalin kerja sama dengan aktor bela diri asal Hong Kong, Bruce Lee.

Untuk merayakan kolaborasi ini, game mobile ini memberikan kostum (skin) Bruce Lee secara gratis. Untuk Skin tier Epic ini berlaku untuk karakter Pei yang menggunakan bela diri dalam pertempuran.

BACA JUGA:  Daftar Pemenang Korea First Brand Awards 2024, Siapa Saja Mereka?

Skin gratis Honor of Kings ini dirancang persis seperti Bruce Lee, mulai dari rambut pendek hingga pakaian kuning dan hitam.

Skin Bruce Lee juga membawa efek kemampuan (skill) dan dubbing suara yang berbeda. Untuk mendapatkan skin Bruce Lee, pengguna harus mengikuti event bertajuk Puzzle Time yang berlangsung dari 3 Juli hingga 31 Juli 2024.

Game MOBA Honor Of Kings

Rincian event dapat dilihat di dalam game Honor of Kings dengan membuka jendela “Events” di halaman utama game.

BACA JUGA:  Drama "Knight Flower" MBC: Kisah Cinta Terlarang antara Honey Lee dan Ayah Mertuanya

Menu ini baru muncul ketika akun pengguna mencapai level 4. Setelah membuka menu “Events”, pengguna akan melihat daftar misi yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan potongan puzzle.

Pengguna harus mendapatkan semua potongan puzzle untuk mendapatkan skin Bruce Lee, dengan cara seperti login setiap hari, bermain game bersama teman, dan lain sebagainya. Dibutuhkan 20 potongan puzzle untuk mendapatkan skin Bruce Lee.

BACA JUGA:  Link Download Minecraft Terbaru 2024 MOD APK Gratis untuk Android - Akses Buka Kunci Marketplace dan Unlimited Money

Cara Mendapatkan Skin Bruce Lee di Game MOBA Honor of Kings

Berikut adalah daftar misi event Puzzle Time yang bisa dilakukan oleh pengguna, seperti yang telah dirangkum oleh KompasTekno dari game Honor of Kings pada hari Senin (8/7/2024):

– Melakukan login harian: 2 Puzzle Piece
– Bermain dua game setiap hari: 1 Puzzle Piece
– Bermain tiga game bersama teman: 5 Puzzle Piece
– Memberikan 15 item Friendship: 15 Puzzle Piece
– Memainkan 10 match 5v5: 1 Puzzle Piece

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan! Kwon Eun Bi, Billlie's Tsuki, dan Joo Hyun Young Akan Membuat Kejutan di 'Running Man'

Selain mendapatkan skin Bruce Lee yang terbatas, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain secara gratis, seperti karakter Pei. Berikut adalah daftar hadiah event Puzzle Time:

– 5 Puzzle Piece: 15 Rose of Friendship
– 10 Puzzle Piece: 200 Starstone
– 15 Puzzle Piece: Karakter Pei
– 20 Puzzle Piece: Skin terbatas Bruce Lee

Untuk informasi tambahan, sebelumnya karakter Pei harus dibeli dengan 13.888 Starstone. Starstone adalah mata uang dalam game yang bisa didapatkan dengan bermain match dan menyelesaikan misi di Honor of Kings.

Sementara itu, harga awal skin Bruce Lee di luar event Puzzle Time tidak diumumkan. Setelah mengumpulkan potongan puzzle yang cukup, pengguna dapat langsung mengklaim skin Bruce Lee dari halaman event Puzzle Time.

BACA JUGA:  Akses Jutaan Video Bokeh Efek Lights Background Terbaru 2024 dengan Mudah Menggunakan Croxy Proxy Free

Skin Bruce Lee dapat digunakan dengan mengakses menu “Heroes” di halaman utama Honor of Kings, mencari karakter Pei, lalu memilih menu “Skins” dan “Bruce Lee”.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna hanya memiliki waktu hingga akhir bulan Juli ini untuk mengklaim skin gratis ini. Setelah tanggal tersebut, skin Bruce Lee tidak akan bisa didapatkan secara gratis.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *