Irish Bella Ungkap Alasan di Balik Keputusan Cerai dengan Ammar Zoni

Irish Bella Ungkap Alasan di Balik Keputusan Cerai dengan Ammar Zoni

gosipbintang.comIrish Bella akhirnya memberikan pernyataan terkait isu atau gosip yang belakangan ini menyeret nama bintang sinetron tersebut. Irish Bella Ungkap Alasan di Balik Keputusan Cerai dengan Ammar Zoni. Saat ini, Irish Bella pun sedang dalam proses cerai dengan Ammar Zoni.

Menyadari bahwa keputusannya mengecewakan banyak pihak terutama penggemarnya, ibu dua anak ini meminta maaf.

Irish Bella mengungkapkan bahwa keputusan untuk bercerai dengan Ammar Zoni bukanlah hal yang mudah.

“Dengan ini, saya ingin meminta maaf kepada penggemar dan pihak-pihak yang merasa di rugikan atas keputusan yang saya ambil ini. Namun, saya telah memikirkan keputusan ini dengan serius,” ujar Irish Bella dalam konferensi pers di Cinere, Depok, pada hari Senin (18/12/2023).

“Ini juga telah saya pikirkan dengan matang. Proses mencari jawaban ini membutuhkan waktu yang lama, berbulan-bulan, bahkan setengah tahun lebih,” tambahnya.

BACA JUGA:  Marion Jola Membela Fuji Terkait Komentar Negatif Netizen "Aura Magrib"

Irish Bella berharap masalah rumah tangganya dapat di selesaikan dengan baik. Ia tidak ingin ada kegaduhan lebih lanjut mengenai keputusannya ini.

“Saya berharap semuanya dapat di selesaikan dengan baik tanpa adanya perselisihan atau perdebatan di ruang publik,” ujar Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni Pisah Rumah

Aktris sinetron tersebur menjelaskan bahwa mereka sudah tinggal terpisah selama delapan bulan. Irish Bella Ungkap Alasan di Balik Keputusan Cerai dengan Ammar Zoni.

Meskipun tidak tinggal dalam satu rumah, Irish Bella tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Ammar Zoni.

Ia menyatakan bahwa ada masalah dalam rumah tangganya dan tidak ingin mengungkapkannya secara rinci karena bersifat pribadi. Dia telah melakukan berbagai upaya, termasuk membawa Ammar ke para guru spiritual.

“Keputusan untuk bercerai memang banyak yang menyesalinya, tetapi saya memiliki petunjuk yang Allah berikan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Rajin Membaca Al-Qur'an di Makkah, Raffi Ahmad: Saya Merasa Bersyukur

“Ini bukanlah hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih dengan gegabah. Dalam doa-doa saya, saya berkonsultasi. Saya bertanya kepada para guru saya. Saya telah berusaha sejak lama,” lanjutnya.

Irish Bella mengatakan bahwa sebagai manusia, dia selalu ingin mengingatkan Ammar Zoni untuk berperilaku baik. Dia juga selalu berkomunikasi dengan Ammar Zoni.

“Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim adalah saling mengingatkan, jadi saya memberitahunya. Apa pun yang di lakukan oleh Bang Ammar di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal dalam satu rumah sejak sekitar delapan bulan yang lalu,” katanya lagi.

Setelah bercerai nanti, dia mengatakan bahwa dia tidak akan melarang anak-anaknya bertemu dengan Ammar Zoni.

“Saya masih berkomunikasi dan bertemu dengan Bang Ammar, karena saya tidak ingin menghalangi Bang Ammar bertemu dengan anak-anaknya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Kris Dayanti Siap Bertarung dalam Pilkada Kota Batu dari PDI Perjuangan

Sebelumnya, pengacara Irish Bella, Nurul Amalia, mengungkapkan salah satu alasan gugatan cerai kliennya adalah keterlibatan Ammar Zoni dalam kasus narkoba yang telah terjadi berulang kali.

Ammar Zoni baru-baru ini ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Dalam kasus ini, Ammar Zoni dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *