Kpop  

IU Raih Double Gelar di Chart Mingguan Circle: TWS, Taeyeon, Jungkook, dan FIFTY FIFTY Menduduki Posisi 1, RIIZE Naik Posisi ke 5

IU Raih Double Gelar di Chart Mingguan Circle: TWS, Taeyeon, Jungkook, dan FIFTY FIFTY Menduduki Posisi 1, RIIZE Naik Posisi ke 5
IU Raih Double Gelar di Chart Mingguan Circle: TWS, Taeyeon, Jungkook, dan FIFTY FIFTY Menduduki Posisi 1, RIIZE Naik Posisi ke 5/ Soompi

gosipbintang.com – Circle Chart (dulu Gaon Chart) telah merilis daftar peringkat tangga lagunya untuk minggu 21 – 27 Januari 2024.

Album Chart

TWS menduduki tangga album fisik minggu ini dengan mini album debut mereka “Sparkling Blue,”. Lagi tersebut menempati posisi No. 1 tangga lagu.

Mini album baru EVNNE “Un: SEEN” debut di posisi No. 2. Sementara itu, lewat mini album barunya, AB6IX “THE FUTURE IS OURS: FOUND” mengikuti di posisi No. 3.

Versi LP dari album BTS tahun 2018 “Love Yourself: Tear” masuk ke tangga lagu pada posisi No. 4.

Sementara mini album terbaru Stray Kids “ROCK-STAR” kembali naik ke posisi No. 5 untuk minggu ini.

Overall Digital Chart

IU meraih gelar ganda (doble) di tangga lagu Circle minggu ini dengan single pra-rilis baru “Love wins all,” yang menduduki posisi teratas baik di tangga lagu digital keseluruhan maupun tangga lagu streaming.

BACA JUGA:  BABYMONSTER Comeback dengan Single Baru! Simak Teaser Pertamanya di Sini

“To. X” milik Taeyeon Girls’ Generation naik kembali ke posisi No. 2 di tangga lagu digital keseluruhan minggu ini, diikuti oleh “Rhapsody of Sadness” milik Lim Jae Hyun di posisi No. 3 dan “Perfect Night” milik LE SSERAFIM di posisi No. 4.

Akhirnya, “Love 119” milik RIIZE naik ke posisi No. 5 di tangga lagu minggu ini.

Download Chart

Grafik download digital minggu ini di dominasi oleh rilisan baru: “Love wins all” dari IU debut di posisi No. 2. Sedangkan “Ponytail” dari Kim Jae Hwan di posisi No. 2, “GRAB ME” dari AB6IX di posisi No. 3, dan “Wife” dari (G)I-DLE di posisi No. 4.

Akhirnya, “Flower viewing” dari Hwang Young Woong menempati posisi kelima teratas selama seminggu.

Streaming Chart

Taeyeon menduduki posisi teratas dalam grafik streaming minggu ini dengan lagu hitnya “To. X,” yang naik ke posisi No. 1.

BACA JUGA:  Agen Lee Sang Yeob Beri Komentar Terbaru  Terkait Tanggal dan Tempat Pernikahannya

“Rhapsody of Sadness” dari Lim Jae Hyun tetap berada di posisi No. 2. Dan di ikuti oleh “Perfect Night” dari LE SSERAFIM di posisi No. 3.

“Love wins all” dari IU debut di posisi No. 4, dan “Drama” dari aespa berada di posisi No. 5 selama seminggu.

Global K-Pop Chart

Lagu solo Jungkook dari BTS yang berjudul “Standing Next to You” tetap berada di posisi No. 1 dalam grafik K-Pop Global minggu ini, dengan “Perfect Night” dari LE SSERAFIM mempertahankan posisinya di posisi No. 2.

“Love wins all” dari IU masuk ke dalam grafik di posisi No. 3, sementara “Drama” dari aespa tetap kuat di posisi No. 4 dan “Wife” dari (G)I-DLE debut di posisi No. 5.

BACA JUGA:  Gosip Terbaru: Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran!

Social Chart

Lima artis teratas dalam chart sosial minggu ini tetap sama dengan minggu lalu: FIFTY FIFTY tetap memimpin di posisi No. 1, di ikuti oleh Jungkook di posisi No. 2, BLACKPINK di posisi No. 3, NewJeans di posisi No. 4, dan BTS di posisi No. 5.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *