Jangan Lewatkan! Adegan Romantais Antara Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dalam Drama Captivating the King Episode Terbaru

Jangan Lewatkan! Adegan Romantais Antara Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dalam Drama Captivating the King Episode Terbaru
Jangan Lewatkan! Adegan Romantais Antara Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dalam Drama Captivating the King Episode Terbaru

gosipbintang.com – Tim produksi Drama Korea Captivating the King membagikan momen romantis antara Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung.

Dalam beberapa foto yang rilis, nampak adegan ciuman mesra antara  Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung. Keduanya sangat bergairah.

K-Drama  tvN Captivating the King ditulis oleh Kim Sun Deok. Drama tersebut bercerita tentang kisah cinta Raja dan seorang pembunuh.

Raja Yi In (Jo Jung Suk), seorang penguasa yang tidak bahagia meskipun memiliki posisi tinggi.

Sementara Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang semula ingin membalas dendam malah terbalik. Kini ia berbalik mencinta Sang Raja.

Bocoran Captivating the King

Pada episode sebelumnya dari Captivating the King, Identitas asli Kang Hee Soo hampir terungkap sebagai seorang wanita.

BACA JUGA:  Drama Knight Flower Raih Rating Tertinggi, Bagaimana dengan Kompetitornya Flex x Cop?

Beruntung, dia berhasil lolos dan melarikan diri tanpa ketahuan. Kemudian, ketika dia menjauhkan diri dari Yi In. Dia menuduhnya tidak menyukainya dan bertanya apakah dia masih menyalahkannya.

Ketika Kang Hee Soo membantahnya, dia menjawab, “Lalu, apakah kamu menyukai saya? Saya menyukaimu. Mong Woo, saya menyukaimu.”

Dalam gambar-gambar terbaru yang dirilis dari episode drama berikutnya, Kang Hee Soo tiba-tiba mengambil hubungan mereka ke level berikutnya dengan tiba-tiba mendekati Yi In dan menciumnya.

Pada awalnya, Yi In terkejut dengan langkah berani Kang Hee Soo, tetapi dia tidak mendorongnya.

Ketika mereka berpisah, Yi In tidak dapat melepaskan pandangannya darinya, dan dia dengan berlinang air mata membalas tatapannya.

Pada foto berikutnya, Yi In terbukti tidak dapat mengendalikan perasaannya yang semakin tumbuh untuk Kang Hee Soo saat dia memegang wajahnya dengan satu tangan dan menariknya untuk ciuman yang penuh gairah.

BACA JUGA:  Netflix Rilis Foto dan Naskah Drakor Terbaru 'All The Love You Wish For' Gabungan Unsur Komedi dan Romantis dengan Bintang-Bintang Terkenal!

Karena Kang Hee Soo masih mengenakan penyamaran pria selama ciuman mereka, masih belum diketahui apakah Yi In telah mengetahui bahwa dia seorang wanita – atau apakah dia masih memandangnya sebagai Mong Woo.

“Dalam episode hari ini, perasaan Kang Hee Soo untuk Yi In, yang telah dia coba tahan demi balas dendam, akan meledak dengan benar,” kata tim produksi drama ini.

“Tunggu saja bagaimana kisah cinta antara Yi In, yang kerinduannya terhadap Mong Woo semakin dalam bahkan di tengah rumor tentang seksualitasnya, dan Kang Hee Soo, yang terguncang oleh perasaannya yang tak terbendung.”

Episode berikutnya dari “Menawan Sang Raja” akan tayang pada 10 February Pk. 9:20 p.m. KST.***

BACA JUGA:  Mengungkap Rahasia Efek Visual di Balik Serial Nightmares and Daydreams Karya Joko Anwar

SHIN SE KYUNG
JO JUNG SUK
CAPTIVATING THE KING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *